Anak Tewas Usai Jatuh dari JPO di Jatiasih, Ini Faktanya

FTNews – Seorang anak berinisial MAG (8) tewas usai terjatuh dari Jembatan Penyebrangan Orang (JPO). Insiden ini terjadi di Tol Jorr Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Musibah ini juga diunggah dalam akun media sosial Instagram @bekasi24jamcom, pada Senin 3 Juni 2024. Tertulis keterangan bahwa bocah delapan tahun meninggal dunia jatuh ke jalan TOL usai bersandar di JPO.

“Korban mengalami luka patah kaki dan kepala langsung. Sempat dilarikan ke RS Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Namun, akhirnya meninggal dunia dan telah dimakamkan pada Minggu, 2 Juni 2024 kemarin,” tulis keterangan dalam akun.

Sementara itu diketahui diketahui bahwa peristiwa ini bermula saat korban tengah bersandar usai bermain dengan teman-temannya. Namun nahas kondisi kawat yang hendak disandari bolong sehingga korban langsung terjatuh ke bawah arah jalan tol.

Menanggapi peristiwa ini, Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Wandi Suwandhi mengatakan bahwa hal tersebut bukan kecelakaan lalu lintas.

“Jadi anak-anak lagi bermain di atas JPO, bermain bersama temannya. Dia katanya terjatuh ke Jalan TOL Cikunir jalur 3. Tidak tertabrak mobil, tidak terbakar mobil. Sudah dievakuasi,” ucap Wandi, kepada wartawan, pada Senin (3/6).

Dihubungi secara terpisah, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menuturkan bahwa saat ini pihak Jasa Marga telah mengganti kawat JPO.

“Pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi dan menadalami kejadian tersebut,” jelas Erna.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...