Jaga Keamanan Gereja, Puan Minta Kapolri dan Panglima TNI Kompak

Forumterkininews.id, Jakarta – Ketua DPR RI Maharani Puan meminta Kapolri dan Panglima TNI kompak menjaga keamanan kondisi lapangan di tempat peribadatan umat Nasrani selama pelaksanaan Hari Raya Natal dan tahun baru 2022. Permintaan itu dikemukakan Puan saat mengunjungi Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (24/12).

“Saya meminta kepada pak Kapolri dan pak Panglima untuk bisa tetap bersinergi menjaga hal-hal di lapangan. Dan bisa terkondisi dan terjamin terkait perayaan natal dan juga menjelang tahun baru,” kata Puan di pelataran Gereja Katedral.

Ia meminta Kapolri dan Panglima TNI untuk terus menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama perayaan natal. Hal tersebut demi terselenggaranya perayaan Natal secara khidmat dan aman.

Dalam kesempatan itu, politikus PDI-Perjuangan ini juga menyampaikan ucapan selamat Natal tahun 2021 dan tahun baru kepada umat gereja serta masyarakat Indonesia.

“Kehadiran saya untuk mengucapkan selamat natal tahun 2021 kepada umat yang merayakannya dan selamat tahun baru kepada seluruh warga masyarakat Indonesia menjelang tahun baru tahun 2022,” tutur dia.

 

Artikel Terkait