Ini Hasil Pemeriksaan Korban Perundungan Siswi SMP di Bekasi

FTNews – Polisi mengungkap hasil pemeriksaan seorang siswi SMP berinisial FAP (14) yang menjadi korban perundungan sejumlah orang pada Jumat (7/6). Peristiwa ini terjadi di Lapangan Poris, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus mengatakan bahwa korban mengalami sejumlah luka pada tubuhnya. Hal ini diakibatkan adanya benturan benda tumpul saat korban dikeroyok oleh para terduga pelaku.

“Korban menderita luka memar pada bagian mata kanan sebelah bawah, pelipis kanan bengkak, rahang kiri bengkak, lengan tangan sebelah kiri memar,dan leher sebelah kiri lecet,” ujar Firdaus, kepada wartawan, pada Kamis (13/6).

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap para terduga pelaku perundungan. Nantinya para pelaku akan diminta keterangan untuk mengetahui kronologi serta penyebab peristiwa yang terjadi.

Untuk diketahui, Peristiwa ini diunggah dalam akun media sosial X, @txtdrbekasi, pada Selasa (12/6). Terlihat dalam rekaman video tersebut siswi yang menjadi korban tengah berdiri berhadapan dengan terduga pelaku. Kemudian terduga pelaku lain yang menggunakan seragam langsung menyerang dengan menampar dan memukul kepala korban berulang kali.

Setelahnya korban sempat melakukan penyerangan balik terhadap terduga pelaku. Kemudian terduga pelaku lainnya melerai perkelahian tersebut.

“Emang dia salah apaan sama gua an*ing ngapa dia yang gituin gua ban*sat,” kata korban.

Sementara itu seorang wanita mengenakan cardigan berwarna hitam tiba-tiba mengepal tangannya dan menonjok korban. Korban langsung menarik terduga pelaku dan menyerang balik atas perbuatannya.

“Bocah SMP berantem gegara digosipin yang kagak-kagak sama cowonya. Terus gosipannya ga terbukti samsek,” tulis keterangan dalam akun.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...