Besok Pagi Lomba Perahu Naga di Tangerang, Ayo Nonton!

FTNews, Kota Tangerang— Keseruan lomba Perahu Naga akan kembali hadir di Kota Tangerang. Catat tanggalnya, Sabtu 15 Juni 2024, besok. Kemeriahan lomba Perahu Naga ini masuk dalam rangkaian Festival Peh Cun 2024 Kota Tangerang.

Dilansir tangerangkota.go.id, lomba Perahu Naga yang merupakan acara rutin tahunan Festival Peh Cun, akan digelar oleh Perkumpulan Boen Tek Bio.

Ketua Badan Pengurus Perkumpulan Boen Tek Bio Rubi Santamoko menuturkan, lomba Perahu Naga akan dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama, akan dibagi menjadi dua sesi mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB dan sesi dua mulai pukul 14.00 WIB.

“Lomba akan dilaksanakan selama dua hari hingga Minggu 16 Juni. Jadi, selain ada lomba Perahu Naga ada juga lomba perahu papak. Semua dilaksanakan di Toa Pekong Air,” tuturnya.

Rubi mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk hadir memeriahkan Festival Peh Cun 2024. Ia juga mengimbau agar masyarakat yang hadir untuk menjaga kondusivitas selama menyaksikan lomba perahu naga.

“Ayo kita sama-sama datang ke Toa Pekong Air untuk memeriahkan lomba Perahu Naga. Kami imbau juga agar masyarakat menjaga kondusivitas saat menyaksikan dan menjaga jarak dengan Sungai Cisadane. Jaga juga anak-anak dalam pengawasan orang tua demi keamanan bersama,” tutupnya.***

Artikel Terkait

Sadis! Bocah Perempuan Tewas dengan Wajah Dilakban di Banten

FT News - Kasus kekerasan terhadap anak semakin mengerikan...

Kinerja Pemprov Banten Dinilai Baik, Kemenkeu Beri Ganjaran DID Rp19,6 Miliar

FTNews, Serang--- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif...

Polisi Ungkap Kasus Perdagangan Orang, Modus Tawaran Kerja ke Kamboja, 14 Korban Diamankan

FTNews, Tangerang – Kepolisian Resort Bandara Soekarno-Hatta (Polresta Soetta)...

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Beberkan Empat Fokus APBD 2025

FTNews, Serang--- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan,...