Sederet Ucapan Ulang Tahun untuk Jokowi dari Para Menteri

FTNews- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Jumat (21/6) merayakan ulang tahun yang ke-63. Walau belum terlihat memposting apa pun di media sosialnnya, namun ucapan selamat dan doa telah mengalir untuk orang nomor satu di Indonesia itu.

Pantauan FTNews pada Jumat (21/6) siang, sederet ucapan untuk Jokowi antara lain datang dari para menteri di kabinetnya.

Pertama, ada ucapan dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Pria yang juga presiden RI terpilih 2024-2029 itu memposting 3 foto bersama Jokowi di akun Instagram pribadinya @prabowo.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada negara dan rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,”tulis Prabowo.

(Dok: Instagram Prabowo)

Kemudian, ada Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan. Sama seperti Prabowo, Luhut juga mengirim ucapan selamat untuk Jokowi lewat postingan di Instagramnya @luhut.pandjaitan.

Selamat Ulang Tahun ke-63 Presiden @jokowi. Semoga Tuhan YME memberikan anda berkat usia, kesehatan, serta kecintaan yang mendalam kepada tanah air. Sehingga bisa terus mengabdikan diri untuk kemajuan bangsa dan negara ini dimanapun dan apapun posisi yang akan anda ambil nanti. Terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk berkontribusi dalam memberikan legacy berharga untuk perjalanan bangsa ini. Menuju visi besar Indonesia Emas 2045,”tulis Luhut.

(Dok: Instagram Luhut)

Ucapan juga datang dari  Mendikbud Nadiem Makarim. Nadiem mengunggah fotonya bersama Jokowi di akun Instagramnya @nadiemmakarim.

Selamat ulang tahun, pak @jokowi. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan dalam setiap langkah memimpin bangsa ini. Terima kasih terus menahkodai gerakan Merdeka Belajar untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan. Doa terbaik untuk Bapak,”tulis Nadiem.

(Dok: Instagram Nadiem)

Tetap Ngantor 

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Jumat (21/6) merayakan ulang tahun yang ke-63. Namun, ia rupanya tetap berkantor seperti biasa.

BACA JUGA:   Jokowi: Cari Pemimpin yang Mengerti Kemauan Rakyat

Hal itu seperti diungkap Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres) Yusuf Permana.

“Hari ini Presiden berkantor di Istana seperti biasa,”ujar Yusuf kepada wartawan, Jumat (21/6).

Ia mengatakan, Jokowi tak pernah merayakan hari ulang tahunnya. Karenanya, tak ada acara khusus yang Jokowi gelar.

“Beliau tidak pernah merayakan acara hari ulang tahun,” terangnya.

Artikel Terkait