Virgoun Ditangkap Bersama Rekan Perempuan, Positif Narkoba Sabu

FTNews – Polisi mengungkap fakta baru dibalik penangkapan Penyanyi atau artis Muhammad Virgoun Putra Tambunan alias Virgoun. Tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk yang bersangkutan di sebuah rumah kos wilayah Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6).

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa Virgoun diringkus bersama rekan perempuannya. Keduanya terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

“Betul bahwa Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan 2 orang. Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA,” kata Panjiyoga, di Jakarta, pada Jumat (21/6).

Lebih lanjut Panjiyoga mengungkapkan bahwa keduanya telah dilaksanakan tes urine setelah penangkapan. Hasilnya adalah keduanya positif mengonsumsi metaphetamine atau sabu-sabu.

“Tapi nanti juga kami lakukan cek kesehatan kedua orang yang kami amankan. Saat ini keduanya sehat dan kooperatif dalam melakukan pemeriksaan,” ujar Panjiyoga.

Sementara itu dari hasil penangkapan juga diamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu ada 1 klip kecil dan alat hisap atau bong.

“Dua orang tersebut sampai sekarang masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Penyanyi atau artis Muhammad Virgoun Putra Tambunan alias Virgoun ditangkap tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait penyalahgunaan kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi membenarkan adanya penangkapan terhadap suami Inara Rusli. Namun ia belum menjelaskan secara detail terkait waktu dan tempat penangkapan terhadap yang bersangkutan.

“Benar ada artis ditangkap. Iya Virgoun,” kata Syahduddi, kepada wartawan, pada Kamis (20/6).

Artikel Terkait

Jimi Hendrix Gitaris Paling Ikonik Sepanjang Masa Versi Billboard

FT News - Jimi Hendrix dinobatkan sebagai gitaris paling...

Pandji Lelang Trading Card Almarhum Babe Cabita Untuk Anak Pasien Kanker

FT News - Komika Pandji Pragiwaksono melalang trading card...

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...