Di Luar Dugaan! Ini Khodam Maarten Paes Kiper Indonesia

FTNews – Tidak ketinggalan khodam Maarten Paes kiper Indonesia yang bikin kalian tertawa. Pasalnya saat ini sedang ramai mengenai ramalan yang ada pada media sosial tiktok tentang pengecekan khodam.

Klub pemain asal Indonesia tersebut FC Dallas membuat postingan dalam X dengan menyebutkan khodam milik Paes. Hal tersebut ramai karena sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Di sisi lain kita ketahui bahwa khodam merupakan sosok yang di percaya oleh sebagian masyarakat Indonesia yang menjaga orang tersebut. Sehingga biasanya banyak dari mereka yang bertanya atau meminta kepada ahli spritual untuk khodam tersebut.

Lanjutnya, FC Dallas menjelaskan khodam yang Paes miliki yakni “MLS All Star”. Ini merupakan sebuah candaan yang memberitahukan bahwa calon kiper timnas Indonesia itu tergabung dengan tim tersebut.

Hebatnya akan ada Lionel Messi, Jordi Alba Sergio Busquets, dan Luis Suarez yang tergabung pada 30 nama tersebut. Besar kemungkinan nantinya kiper yang sedang mengurus persidangannya di CAS itu dapat bermain dengan legenda Barcelona tersebut.

Kiper Indonesia, Maarten Paes. (Foto: FC Dallas)

Hal ini cukup membanggakan karena sulitnya untuk bisa tergabung dengan tim tersebut. Sehingga Paes menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang bermain di tim tersebut.

“Terima Kasih, tujuan kita telah tercapai terkait MLS All Star. Dan untuk kalian (Fans Indonesia) saya ingin menjadi perwakilan Indonesia di MLS All Star sebaik mungkin. Serta bersama FC Dallas, kami juga akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana. Menunjukan siapa saya, serta hadir dengan wajah senyum setiap harinya,” ujar Paes dalam FC Dallas.

Sidang CAS Belum Kunjung Usai

Di sisi lain, proses naturalisasi untuk perpindahan federasi Maarten Paes tidak kunjung usai. Hal ini karena ia masih terhambat untuk sidang di CAS, agar dapat berpindah federasi ke PSSI.

BACA JUGA:   Awas! Ini Risiko Anak-anak Gunakan Media Sosial Sejak Dini

Kiper ini menjadi harapan utama timnas Indonesia untuk pertandingan putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026 mendatang. Karena kita ketahui bahwa lawan yang akan Indonesia hadapi nantinya cukup sulit. Mulai dari Jepang, Australia, China dan Arab Saudi. Sehingga dengan memperkuat tim menjadi aspek yang utama untuk menambah kekuatan dan meraih kemenangan.

Artikel Terkait

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...