Pemeriksaan Tiko Aryawardhana Masih Berlangsung, Ini Materinya

FTNews – Suami artis Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana tengah menjalani pemeriksaan penyidikan kasus penggelapan uang senilai Rp 6,9 miliar. Proses pemeriksaan dilaksanakan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (11/7) hari ini.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan bahwa pemeriksaan masih berlangsung. Adapun yang bersangkutan baru pertama kali menjalani pemeriksaan dalam proses penyidikan dan masih berstatus sebagai saksi.

“Dimana sesuai dengan laporan yang telah dilaporkan oleh mantan istrinya, saat ini prosesnya masih berlangsung, kami masih melakukan pemeriksaan secara detil dan terperinci terhadap perkara yang dilaporkan oleh mantan istrinya tersebut,” kata Bintoro, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (10/7).

Suami BCL Tiko Aryawardhana
Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram @emmymuchlis

 

Lebih lanjut Bintoro menyebutkan bahwa materi pemeriksaan terhadap Tiko diantaranya terkait soal penggunaan dana dalam kegiatan perusahaan yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto.

“Ada materi mantan istrinya itu laporan penggelapan dalam jabatan, dimana pada saat itu, saudara TA menjadi direktur. Jadi ada penggunaan dana yang memang tidak diperuntukan pada kegiatan perusahaan, tapi diperuntukan untuk kegiatan pribadi,” paparnya.

Sementara itu dalam proses pemeriksaan ini. yang bersangkutan disampingi oleh kuasa hukumnya sebanyak dua orang. Kemudian juga pemeriksaan ini sempat dihentikan lantaran istirahat, salat dzuhur, dan makan siang.

Tko Aryawardhana bersama Bunga Citra Lestari (Foto: Tangkapan Layar).

Untuk diketahui, Suami artis Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana memenuhi panggilan pemeriksaan dari Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (11/7) hari ini.

“Klien kami hadir,” singkat Kuasa Hukum Tiko, Irfan Aghasar, saat dihubungi, pada Kamis (11/7).

Sementara itu Irfan belum dapat menjelaskan secara detail terkait materi agenda pemeriksaan hari ini. Namun ia menegaskan saat ini kliennya dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik.

BACA JUGA:   BNPB: Tanah Longsor di Natuna Telan 10 Korban Jiwa

“Sedang dilakukan pemeriksaan,” kata Irfan.

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...

Bjorka Kembali, Kali Ini Data NPWP Jokowi Bocor

FT News – Peretas yang sempat membuat geger Indonesia...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...