Warga Tanjung Priok Jadi Korban Pembacokan Saat Lerai Aksi Tawuran, Ini Kata Polisi

FTNews – Seorang warga berinisial SBH (20) menjadi korban pembacokan saat hendak melerai aksi tawuran. Peristiwa ini terjadi di Jalan Sunter Jaya V, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (13/7).

Aksi ini terekam dalam sebuah ponsel yang diunggah dalam akun media sosial Instagram @wargajakarta.id. Terlihat awalnya seorang pria berlari ke arah lawan. Kemudian tampak pria lainnya tengah menghadang seseorang mengenakan jaket merah yang membawa senjata tajam.

Tak lama setelahnya pria tersebut malah menyerang orang yang berusaha melerai menggunakan senjata tajamnya. Akibat hal tersebut korban langsung terkapar diaspal tempat kejadian perkara (TKP). Korban juga megalami kejang-kejang usai dibacok oleh terduga pelaku.

Kasie Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite (Foto: istimewa)

Menanggapi peristiwa ini, Kasie Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite mengatakan bahwa aksi tersebut terjadi sekitar pukul 04:00 WIB.

Tawuran yang melibatkan sejumlah kelompok remaja ini awalnya lari ke arah pekarangan rumah warga. Kemudian pelaku membacok korban saat berusaha dilerai. Akibatnya korhan mengalami luka bacok di bagian lengan kiri dan kepala bagian belakang.

“Tawuran dua kelompok ini melibatkan kelompok Pulo Harapan Sunter dan  kelompok Pasar Kaget Sunter,” kata Ricky, kepada wartawan, pada Minggu (14/7).

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kronologi dan penyebab terjadinya tawuran tersebut. Termasuk juga mengejar para pelaku tawuran.

“Pelaku belum diamankan. Masih kita cari,” jelasnya.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...