Arus Lalu Lintas di Puncak Bogor Saat Malam Tahun Baru Masih Normal

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi mengklaim arus lalu lintas di jalur puncak Bogor saat malam tahun baru masih normal, dan tidak mengalami kepadatan kendaraan.

Kakorlantas Polri, Irjen Firman Santyabudi mengapresiasi masyarakat karena telah meminimalisir mobilitas saat malam tahun baru.

Hal itu disampaikan Kakorlantas saat meninjau pos PAM Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat, bersama pejabat utama Korlantas dengan mengendarai sepeda motor.

“Alhamdulillah kerja sama masyarakat, sampai hari ini dari data yang kita lihat di posko tidak terlalu menunjukkan angka yang signifikan. Ada peningkatan di antara hari-hari sebelumnya, tapi masih dalam batas normal,” kata Firman di Simpang Gadog, Bogor, Jumat (31/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Firman juga meninjau arus lalin (lalu lintas) dari arah Jakarta menuju Gadog dalam rangka Operasi Lilin 2021.

Dia menyebut, prediksi peningkatan arus lalin akan terjadi di malam pergantian tahun nanti sekitar pukul 00.00 WIB.

“Memastikan pengaturan yang sudah disiapkan oleh jajaran, khususnya di Polres Bogor, ini hanya prediksi,” ucapnya.

Kendati demikian, Firman mengaku bakal kembali ke Jakarta. Ia pun akan mengecek jajaran Polda Metro Jaya terkait pengamanan dan pelayanan malam tahun baru di Ibu Kota.

Artikel Terkait