Postingan Andre Taulany Soal Laki-laki Dipeluk Ular Perempuan, Sindir Erin?

FT News – Biduk rumah tangga Andre Taulany dengan Rien Wartia Trigina atau Erin sepertinya sudah tak bisa diselamatkan lagi. Sudah menikah sejak 19 tahun lalu, Andre dan Erin diambang perceraian.

Sebelum heboh kabar perceraian antara ia dengan Erin, Andre Taulany di akun Instagram miliknya sempat unggah sejumlah kode yang tunjukkan bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

Seperti pada postingan Andre pada 6 Maret 2024. Di postingan itu, Andre unggah sejumlah video animasi yang diduga menyindir Erin.

Pada video animasi pertama, tampak seorang perempuan memeluk erat laki-laki di depan kaca besar. Namun di kaca besar itu justru memperlihatkan gambar bahwa si laki-laki tengah dipeluk seekor ular.

Postingan Andre Taulany Diduga Sindri Rien Wartia Trigina atau Erin [Instagram]rrre
Lalu ada video yang memperlihatkan seorang laki-laki tengah ditunggu teman pria dan pasangan perempuannya. Di video itu, si teman pria dan pasangan perempuan ternyata menyimpan pisau di balik tangannya.

Sontak saja unggahan Andre di akun Instagram @andreastaulany itu mendapat banyak komentar dari netizen, tak terkecuali para artis dan akun centang biru.

“Astagaa.. kok gue nyasar sampe sini.. sekalian doain deh, Aji Andre.. semangat ya.. kuat waras..” komentar salah satu pengguna Instagram.

Sejumlah artis seperti Edho Zell, Stevie Item, hingga Katon Bagaskara memberikan ucapan dukungan untuk Andre Taulany.

https://www.tiktok.com/@ftnews.co.id/photo/7400613248803949829

Yang menarik, ada akun centang biru yang kemudian mengingatkan Andre agar tidak mencari-cari kesalahan Erin.

“Jangan suka mencari² kesalahan istri ..Pasti setiap manusia ada kekurangan dan kelebihan …Sebagai suami hendaklah bersikap bijaksana.Memperbaiki keadaan, bersama2 menyelesaikan masalah dengan baik…Tidak ada pasangan yang betul² cocok , yang ada dicocok²an,” tulis akun @ayualina.

“Ingat komitmen waktu menikah untuk bersama dalam suka dan duka…Untuk usia pernikahan yang sudah lama in, sangat penting untuk dipertimbangkan kembali…Ada anak² yang teluka karena orang tua yang berpisah ..Ingat kesuksesan yang sudah dicapai selama ini, dibarengilah dengan kesuksesan keluarga…Love yaa buat kalian berdua,” sambungnya.

BACA JUGA:   Choerry LOONA Absen di Tur Eropa "LOONATHEWORLD"

Komentar dari akun centang biru itu pun ramai dibalas oleh banyak netizen.

“Lah lu siapa ngatur-ngatur?” balas netizen.

“lah lu kenape jdi ngoceh ngga jela,” timpal akun lainnya.

Artikel Terkait