Demo Kawal Putusan MK, Abdur Rasyad: Maaf Jika Kami Buat Macet

FT News – Komika Abdur Rasyad hadir dalam aksi demonstrasi di depan Gedung DPR RI, pada Kamis (22/8). Aksi unjuk rasa hari ini dilaksanakan dalam rangka solidaritas menolak pengesahan revisi Undang-Undang Pilkada.

Berdasarkan pantauan FTNews, Abdur Rasyad datang bersama beberapa komika lainnya, yakni Bintang Emon, Arie Kriting, Mamat Alkatiri, dan Abdel Achrian.

Abdur Rasyad dalam aksi ini ikut menyampaikan aspirasinya. Dirinya naik keatas mobil komando dan mengatakan bahwa dirinya hadir mewakilkan rakyat.

“Selama siang semuanya. teman-teman semuanya mohon maaf kami empat orang semuanya hadir di sini mewakilkan temen-temen yang lain di bawah sana,”

“Jangan berharap kami lucu karena lebih lucu yang di dalam sana. Kumpulan orang-orang tolol. Kalau belum kerekam saya ulangi, kumpulan orang-orang tolol, tolol setolol tololnya,” kata Abdur, di depan Gedung DPR RI, pada Kamis (22/8).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa seluruh massa harus mengawal putusan Mahkamah Konstitusi. Sebab mengingat kata Presiden RI, Joko Widodo yang seharusnya putusan telah final maka saat ini harus selesai.

“Ingat kita kawal putusan MK. harusnya yang sudah ditetapkan oleh MK itu yang seperti kata presiden di beberapa bulan lalu. Harusnya itu udah final dan kita taati, maka harus itu juga yang dia katakan hari ini,” ucap Abdur.

Selain itu Abdur berharap agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga menuruti apa yang diputuskan Mahkamah Konstitusi bukan yang diputuskan oleh DPR RI.

“Kita semua berkumpul hari ini di siang hari ini ini, kita mencari kerja bukan dibantu bapaknya. Mohon maaf untuk bapak ibu yang mengalami kemacetan. Bapak ibu mengalami kemacetan tapi kami pastikan bahwa demokrasi tidak akan macet ke depan,” tukasnya.

Artikel Terkait