Gerindra Usung Bobby Nasution-Surya di Pilgub Sumut, Bakal Daftar ke KPUD Pekan Depan

FTNews – Partai Gerindra resmi mengusung sejumlah calon gubernur dan wakil gubernur dibeberapa wilayah Indonesia. Salah satunya yakni Bobby Nasution dan Surya yang dipercaya untuk memimpin Sumatera Utara.

Peresmian ini ditandai dengan adanya penyerahan dokumen model B1KWK oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/8).

“Hari ini alhamdulillah terima kasih kepada Partai Gerindra, kita menerima B1KWK yang tadi baru saja diserahkan saya dan pa Surya baru saja menerima,” kata Bobby.

Kemudian dikabarkan bahwa lawannya adalah Edy Rahmayadi yang mendapat dukungan dari Partai Ummat. Terkait hal ini Bobby mengatakan tidak memiliki persiapan apapun.

Bobby Nasution usai terima surat rekomendasi di DPP Parta Gerindra, pada Jumat (23/8/2024) (Foto: FTNews / Adinda Ratna Safira)

“Persiapannya? Ya tentu disiapkan semua doa, siapin program dan tentu siapin kebersamaan gitu aja,” ucap Bobby.

Sementara itu setelah mendapatkan surat B1KWK ini pihaknya juga telah berkoordinasi dengan ketua DPD Sumatera Utara. Rencananya Bobby akan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) pada pekan depan.

“InsyaAllah nanti untuk pendaftaran ke KPU kami akan koordinasi kepada ketua DPD di Sumatera Utara. Tadi sudah bincang-bincang sedikit dengan Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara. Kemudian pada tanggal 27 atau 28 Agustus 2024 kami akan melakukan pendaftaran,” tukas Bobby.

Artikel Terkait

Hadiri Deklarasi Kampanye Damai, Dharma-Kun Singgung Etika

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana...

Mulai Masa Kampanye, Rido Spill Program Andalannya

FTNews - Tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jakarta sudah memasuki...

Warga Jakarta Harus Siap-Siap, Rido Bakal Blusukan

FTNews - Tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jakarta sudah memasuki...