Resmi Daftar Pilkada Medan, Rico Waas-Zakiyuddin Pede Menang 27 November

FTNews.co.id, MEDAN – Pasangan Rico Waas dan Zakiyudin Harahap resmi mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan di Pilkada 2024.

Di hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/8/2024), pasangan Rico Waas-Zakiyuddin, datang ke KPU Medan untuk mendaftar di kontestasi Pilkada Medan.

Kedatangan Rico Waas yang merupakan keponakan Ketum Nasdem Surya Paloh ini, bersama dengan sejumlah pimpinan partai pendukung antara lain Gerindra, Golkar, Nasdem dan lainnya.

“Alhamdulillah, kamilah yang pertama mendaftar dan di hari terakhir, mudah-mudahan pendaftaran kami ini berjalan lancar, tidak ada kekurangan apapun,” kata Rico Waas.

Ia juga mengapresiasi KPU Medan dan penyelenggara Pemilu lainnya yang telah memberikan ruang untuk pendaftaran calon kepala daerah di Pilkada Medan.

“Pasangan Rico dan Zaki tentunya akan mentaati proses-proses yang akan dilalui dalam tahapan-tahapan Pilkada ke depan,” ujar Rico Waas.

“Dan Insya Allah menuju pemilihan ke depan kami juga akan mengikuti persyaratan-persyaratan dan juga aturan main,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rico Waas juga optimis kalau dirinya dan pasangannya akan dapat memenangkan Pilkada 2024 di Medan.

“Dan insyaallah, semoga jalan kami ke depan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa, dan kita akan mencapai kemenangan di tanggal 27 November tahun ini, amin,” tukasnya.

Ketua KPU Medan Mutia Atiqah saat menyambut kedatangan pasangan Rico Waas-Zakiyuddin. Ist

Sementara, Ketua KPU Medan Mutia Atiqah mengucapkan selamat datang buat pasangan Rico Waas-Zakiyuddin untuk mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan.

“Di hari ketiga di jam 10 hari ini, kami telah kedatangan pendaftar untuk menjadi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan,” katanya.

Usai mendaftar, KPU Medan saat ini sedang melakukan pemeriksaan berkas pendaftaran pasangan Rico Waas-Zakiyuddin, apakah sudah lengkap atau tidak.

BACA JUGA:   Bobby Nasution soal Keluhan Infrastruktur PON XII Aceh-Sumut 2024: Bukan Ranah Kami

 

 

 

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...