Paus Fransiskus Ucapkan Terimakasih dengan Bahasa Indonesia dari Akun Xnya

FT News – Usai melakukan kunjungan ke Jakarta, Paus Fransiskus melanjutkan lawatannya ke Papua Nugini, Jumat (6/9) melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Sebelum menaiki lesawat, Pemimpin Katolik Dunia itu menyalami orang-orang yang mengantarkannya. Tak hanya itu saja, ia bahkan turut menyalami petugas bandara yang ia lalui.

Paus Fransiskus berada di Jakarta selama dua hari. Selama di Jakarta ia bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan melakukan beberapa kegiatan.

Kunjungannya ke Jakarta tampaknya sangat spesial dan berkesan baginya. Apalagi ia mendapatkan sambutan yang meriah dan sangat hangat oleh warga Indonesia.

Hal itu dapat terlihat dari cuitannya di Media sosial X miliknya. Pada akun X Pope Francis, Paus Fransiskus menuliskan ucapan terimakaaihnya kepada warga warga Indknesia yang telah memberikan kesan sangat baik kepada dirinya. Pesan itu ia tuliskan dalam Bahasa Indonesia.

Paus Fransiskus saat bersama Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta. (Istimewa)

“Terima kasih atas sambutan yang luarbiasa yang telah diberikan kepada saya. Semoga Tuhan memberkati kalian dan membuat kalian terus bertumbuh dan bertahan dalam kedamaian dan kasih persaudaraan,” tulis Paus Fransiskus.

Unggahan itu sudah dilihat 640 ribu orang dalam tiga jam. Disukai oleh 27 ribuan orang dan telah di bagikan hmaoit sembilan ribu kali. Tak hanya itu saja, postingan ucapan terimakaasih dalam bahas Indonesia pun di komentari hampir seribu orang.

Banyak juga yang menyampiakna terimakahsbnya kepada Paus Fransiskus atas kedatangannya ke Indonesia.

Paus Fransiskus saat diperkenalkan ke Presiden Terpilih RI, Prabowo Subianto. (Foto: Ist)

“Terimakasih Pope, Indonesia sayang Pope,” tulis Jhon Sitorus.

Lalu Cici menuliskan ” Terimakasih Pope. Kamis sangat terberkati, semoga Damai sejahtera dan suka cita selalu melimpahi Pope. God bless Pope Francis”.

Ada juga yang menuliskan komen mendoakan agar Paus Fransiskus selalu diberikan kesehatan. “Sama sama Pope, sehat terus ya. Hati hati di jalan, ” tulis kamisama.

Artikel Terkait

Jimi Hendrix Gitaris Paling Ikonik Sepanjang Masa Versi Billboard

FT News - Jimi Hendrix dinobatkan sebagai gitaris paling...

Pandji Lelang Trading Card Almarhum Babe Cabita Untuk Anak Pasien Kanker

FT News - Komika Pandji Pragiwaksono melalang trading card...

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...