Viral Mobil Goyang di Parkiran RS Karawang: Ada Pak Camat dan Bu Bidan

FT News – Beredar viral video yang bikin heboh masyarakat di Karawang, Jawa Barat. Dalam video yang beredar di platform media sosial itu, sebuah mobil yang terparkir di RS Hastien Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat tampak bergoyang.

Dalam video yang beredar itu, petugas keamanan rumah sakit dan warga mendatangi mobil goyang tersebut. Alangkah terkejutnya saat pintu mobil dibuka seorang laki-laki dan perempuan melakukan perbuatan tak senonoh.

Diketahui bahwa laki-laki tersebut diduga seorang camat dan perempuannya berprofesi sebagai bidan. Aksi pak camat dan bidan itu terjadi pada 4 September 2024.

Menurut saksi mata yang tak mau disebutkan namanya, awalnya ia curiga dengan kondisi mobol yang terparkir namun bergoyang.

Saksi mata bersama petugas keamanan rumah sakit dan warga kemudian mendatangi mobil tersebut. Menurut saksi mata, di dalam mobil si laki-laki dan perempuan berbuat mesum.

Keduanya bahkan disebut masih mengenakan pakaian dinas. Dikutip dari sejumlah sumber, laki-laki bertugas sebagai camat di Jayakerta dan si bidan juga bertugas di salah satu puskesmas di Jayakerta.

Ilustrasi. (Foto: Antara)

 

Informasi terbaru menyebutkan bahwa oknum camat tersebut telah dinonaktifkan oleh Bupati Karawang. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Karawang, Gery S.Samrodi.

“Sesuai instruksi pak Bupati,” ucap Gery. Sementara untuk si Bidan kata Gery masih menunggu laporan dari dinas kesehatan.

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...

Bjorka Kembali, Kali Ini Data NPWP Jokowi Bocor

FT News – Peretas yang sempat membuat geger Indonesia...