Pengakuan Mengejutkan Ragnar Oratmangoen yang Nikah Muda, Wajah Istri Mirip Kimberly Ryder

FT News – Ragnar Oratmangoen pemain berdarah Belanda yang membela Timnas Indonesia ternyata sudah berstatus seorang suami. Meski masih berusia 26 tahun, Ragnar sudah menikah dengan wanita bernama Sabrina Oratmangoen.

Paras Sabrina bahkan disebut-sebut mirip dengan artis Kimberly Ryder. Pada wawancara dengan salah satu media Belanda beberapa tahun lalu, Ragnar mengungkap soal pernikahan mudanya.

Ragnar yang sempat umroh sebelum pertandingan Arab Saudi melawan Timnas Indonesia mengatakan bahwa ia dan istri sebagai pribadi yang religius.

@203i_97

Template versi couple halal🖤😘 masyaallah, sederhana tapi qu blom 😂🤦 #masyaallahtabarakkallah #sport77official #ragnar #ragnaroratmangoen #ragnaoratmangoen #timnasindonesia🇮🇩 #fyp#nasheed #wedding

♬ suara asli – samin – samin

Pemain Timnas Indonesia itu mengatakan bahwa menikah muda ialah hal yang mengenakkan dan itu sesuai dengan ajaran Islam, agama ia dan istrinya.

“Saya dan istri saya religius, jadi wajar jika Anda menikah di usia muda. Dan rasanya juga enak, jadi apa artinya perbedaan usia saat menikah,” kata Ragnar kepada media Belanda, BD.NL

Ragnar Oratmangoen (Instagram)
Ragnar Oratmangoen (Instagram)

 

Ragnar bilang saat ini ia dan istrinya tinggal di Leeuwarde, Belanda dan sangat menikmati kondisi kota tersebut. Ragnar sendiri dibesarkan di kawasan Oss, tempat kelahiran ibunya yang orang Belanda.

Namun di beberapa momen, foto unggahan Ragnar bersama istrinya sering menjadi viral di media sosial. Uniknya, wajah istri Ragnar dalam foto-foto tersebut sering disensor pada bagian wajahnya. Inilah yang membuat publik semakin penasaran.

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...

Bjorka Kembali, Kali Ini Data NPWP Jokowi Bocor

FT News – Peretas yang sempat membuat geger Indonesia...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...