Syukuran Pelantikan Riri Stephanie, Bobby Nasution: Bawa Kebaikan Bagi Masyarakat

FT News – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan selamat kepada Hj. Riri Stephanie Siregar atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Sumut periode 2024-2029.

Dalam acara syukuran pelantikan, Bobby berharap agar Riri dapat menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan dengan baik, sehingga membawa manfaat bagi masyarakat Sumatera Utara.

Syukuran ini digelar politisi Partai Hanura itu sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat karena telah mempercayai dirinya kedua kalinya sebagai wakil rakyat.

Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri syukuran pelantikan Riri Stephanie Siregara sebagai anggota DPRD Sumut periode 2024-2029. [dok Pemkot Medan]
Kedatangan Bobby dan Kahiyang Ayu langsung disambut Riri dengan ramah dan penuh rasa kekeluargaan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ibu Riri Stephanie sebagai anggota DPRD Sumut,” kata Bobby.

 

Dikatakan Bobby, keberhasilan Riri tidak terlepas dari sosoknya yang selama ini, sehingga partai mempercayakannya untuk menjalankan amanah tersebut.

Oleh karena itu, politisi muda ini diharapkan menjadi lebih baik di periode yang kedua ini.

Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu menghadiri syukuran pelantikan Riri Stephanie Siregara sebagai anggota DPRD Sumut periode 2024-2029. [dok Pemkot Medan]
“Semoga ibu dan kakak kita ini menjadi kebanggaan untuk menjalankan tugas dan amanah dalam membawa kebaikan tidak hanya bagi pribadi ataupun keluarga, tapi juga masyarakat Sumut,” harapnya.

Artikel Terkait