Viral Begal Bersajam Rampok Sepasang Kekasih di Medan

FT News – Video yang menampilkan aksi begal bersenjata tajam (Bersajam) yang menyasar sepasang kekasih, viral di media sosial.

Aksi begal sadis ini terjadi pada Senin (15/9/2024) dinihari kemarin. Pelaku berjumlah sekitar 8 orang menaiki 3 unit sepeda motor, dan menenteng Sajam seperti parang, clurit, klewang dan lainnya.

Sejurus kemudian, para pelaku langsung memepet sepasang kekasih yang sedang melintas naik motor jenis matic. Tanpa basa-basi para pelaku langsung mengayunkan parang ke korban.

Korban yang ketakutan, langsung meloncat dari sepeda motornya. Sang pria lalu melindungi wanita agar tak terkena bacokan.

Salah seorang warga sekitar, Hendra yang juga pemilik bengkel, mengaku aksi perampokan sudah sering terjadi di Jalan Cemara Medan.

Suasana Jalan Cemara Medan saat siang hari. Ari/FT News

“Setiap tanggal merah (hari libur) ada aja kejadian,” katanya kepada FTNews.co.id, Kamis (19/9/2024).

Ia mengatakan kejadian perampokan ini bermula ketika korban dan teman wanitanya melintas dari arah Jalan Cemara menuju ke arah Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur.

“Mereka mau pulang, dipepet, ada yang bawa-bawa klewang,” kata Hendra.

Tak lama kemudian, korban dan teman wanitanya didekati para pelaku perampok dan mengacungkan ke arah korban.

Salah seorang warga di Jalan Cemara Medan meminta agar polisi memberikan rasa aman. Ari/FT News

Melihat itu, kedua korban segera menyelamatkan diri agar terhindar dari sabetan parang. Pelaku lalu membawa kabur sepeda motor korban.

Atas kejadian ini, Hendra selaku warga berharap agar kiranya, pihak kepolisian lebig meningkatkan pengamanan dan bila perlu ada posko 1×24 jam di seputaran Jalan Cemara Medan.

“Maunya ada posko 1×24 jam dari polisi dan kepling,” pungkasnya.

Artikel Terkait