Pesan Bobby Nasution di Minggu Terakhir Jadi Wali Kota Medan

FT News – Wali Kota Medan Bobby Nasution menyatakan bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir dirinya menjalankan tugas sebagai pemimpin Kota Medan.

Selain itu, Bobby juga mengaku bahwa ini merupakan minggu terakhirnya bekerja sebelum mengambil cuti beberapa bulan ke depan.

Hal tersebut disampaikan Bobby dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 yang digelar Pemkot Medan di Mesjid Raya Al- Mashun, pada Rabu 18 September 2024.

Menantu Presiden Jokowi ini berpesan agar jajaran Pemkot Medan agar dapat mencontoh Nabi Muhammad SAW menjadi manusia yang dapat berguna bagi umatnya dan menjadi manusia seorang pemimpin.

Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution. [dok Pemkot Medan]
“Artinya kita sebagai pelayan masyarakat jangan luput, lengah dan bosan dalam melayani masyarakat termasuk jangan ada lagi pungli yang dulu di awal kami memimpin banyak sekali ditemukan,” kata Bobby.

 

Terkait pekerjaan yang tengah dilakukan sampai saat ini, Bobby mengatakan Pemkot Medan terus mengejar pekerjaan tersebut dapat selesai di akhir tahun ini. Jika sudah selesai nanti diharapkan masyarakat dapat menjaga dan merawat pembangunan tersebut.

“Mohon doa agar pekerjaan pembangunan dapat selesai tepat waktu dan dukungannya untuk menjaga dan merawat pembangunan yang telah selesai,” ujar Bobby.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga kekondusifan kota Medan, terutama jelang Pilkada serentak 2024.

Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution. [dok Pemkot Medan]
Jika kita sudah memiliki pilihan terhadap calon pemimpin baik itu di kota Medan dan Provinsi Sumut agar dapat menyimpan saja dalam hati. Selain itu, jika sudah ada pilihan jangan menjelekkan pilihan yang lain.

 

“Kita masyarakat kota Medan harus rukun, sebab kita menjadi contoh dan patokan untuk masyarakat yang ada di luar provinsi Sumatera Utara ataupun pulau Sumatera,” tukas Bobby.

BACA JUGA:   Walkot Bobby Nasution Lantik Yuda Jadi Kadis Kesehatan Medan Gantikan Taufik

 

Artikel Terkait