Momen Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi Bertemu di Acara Syukuran Pelantikan Anggota DPRD Sumut

FT News – Bakal calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi bertemu dalam acara syukuran anggota DPRD Sumut yang baru dilantik.

Dari foto yang dilihat Kamis (19/9/2024), Bobby dan Edy memakai kemeja batik. Keduanya terlihat bersalaman dan saling melempar senyum.

Bobby diketahui hadir bersama istrinya, Kahiyang Ayu di acara tersebut. Acara itu merupakan syukuran atas dilantiknya Riri Stephanie Siregar menjadi anggota DPRD Sumut periode 2024-2029.

Riri merupakan anak dari Wakil Ketua Umum DPP Hanura, Herry Lontung Siregar. Sementara Bobby adalah keponakan dari Herry Lontung.

Bobby Nasution
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di acara syukuran anggota DPRD Sumut yang baru dilantik. [Ist]
Bobby menyampaikan selamat kepada Riri yang terpilih menjadi anggota DPRD Sumut. Dirinya berharap tugas dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik, sehingga bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Sumut.

 

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ibu Riri Stephanie sebagai anggota DPRD Sumut,” kata Bobby.

Menurut Bobby, keberhasilan Riri tidak terlepas dari sosoknya yang selama ini, sehingga partai mempercayakannya untuk menjalankan amanah tersebut. Oleh karena itu, politisi muda ini diharapkan menjadi lebih baik di periode yang kedua ini.

Bobby Nasution
Bobby Nasution di acara syukuran anggota DPRD Sumut yang baru dilantik. [Ist]
“Semoga ibu dan kakak kita ini menjadi kebanggaan untuk menjalankan tugas dan amanah dalam membawa kebaikan tidak hanya bagi pribadi ataupun keluarga, tapi juga masyarakat Sumut,” tukas Bobby.

Artikel Terkait