Pesona Wanita 43 Tahun Wulan Guritno, Netizen: Forever Young Ini Mah

FT News – Meski sudah berumur 43 tahun, sosok Wulan Guritno tetap terlihat begitu awet muda. Hal itu bisa dilihat pada unggahan foto di akun Instagram miliknya.

Pada unggahan terbarunya itu, Wulan Guritno tampak seksi dengan balutan baju yang cukup terbuka di bagian bawah leher.

Di foto itu, Wulan tampak duduk manja di sebuah sofa warna cokelat. Pada caption fotonya itu, Wulan menyebutkan bahwa ia sedang dalam press confrence film terbarunya yang berjudul Lembayung.

Wulan Guritno usai jalani pemeriksaan dugaan promosi judi online di Bareskrim Polri, pada Kamis (14/9) (Foto: Forumterkininews.id/Adinda Ratna Safira)

 

Sontak saja unggahan Wulan Guritno ini pun mendapat banyak pujian dari netizen. Ia dianggap masih awet muda meski sudah 43 tahun.

“Forever Young ini mah,” tulis salah satu pengguna Instagram di postingan Wulan itu.

Tampil awet muda seperti Wulan Guritno menjadi dambaan banyak perempuan. Ternyata, dia menerapkan sejumlah kegiatan rutin untuk menjaga kesehatan.

Wanita bernama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno berhasil menjaga penampilan mudanya dengan berbagai perawatan.

Artis Wulan Guritno. Foto: Istimewa/instagram @wulanguritno)

 

Menjaga kesehatan kulit, kata Wulan Guritno, sangat penting. Agar terlihat awet muda dan kulit tetap kencang.

Selain menjalani rutinitas perawatan kulit dari luar (skincare), Wulan juga menekankan pentingnya nutrisi dari dalam.

“Menjaga kesehatan kulit itu sangat penting, terutama pada usia-usia di mana kulit sudah mengalami penurunan elastisitas. Selain skincare routine yang saya jalani secara eksternal, konsumsi nutrisi tepat untuk mendukung kulit cerah dari dalam juga telah saya lakukan,” ujarnya.

Wulan Guritno juga turut mengonsumi vitamin untuk perawatan kulit dari dalam. Dirinya memilih produk yang mengandung banyak kolagen.

Artikel Terkait