Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau isu selingkuh Salim dengan Azizah Salsha, istri pesepak bola Prayama Arhan bukan isapan jempol.

Menurut Ramzy, Salim Nauderer mengakui skandal terlarangnya dengan Azizah Salsha. Tapi, menurut Salim tidak ada kontak fisik seperti yang ramai didengung-dengungkan.

“Saya tanya (kepada Slaim Nauderer dan Rachel Vennya) benar enggak terkait perselingkuhan itu. Rachel mengiyakan, Salim bilangb‘Iya bang beritanya benar. Tapi kalau sampai seperti bagaimana-bagaimana sih nggak’,” cerita Ramzy seperti dalam video yang beredar.

Pengakuan ini pula yang dijadikan Ramzy sebagai barang bukti ke penyidik Polda Metro Jaya.

“Mereka (Salim Nauderer dan Rachel Vennya) mengakui (selingkuh), dan mereka sudah putus,” tutup Ramzy.

Pasca pengakuan Salim Nauderer berselingkuh dengan Azizah Salsha, isu miring makin santer di media sosial.

Banyak yang menduga Rachel Vennya menerima serangan dari anggota DPR Andre Rosiade yang notabene adalah ayah dari Azizah Salsha.

Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan. [Instagram]
Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan. [Instagram]
Kecurigaan tersebut bermula setelah Rachel Vennya mendadak saja tenggelam dan tak bersuara usai membongkar perselingkuhan tersebut.

“Diancem yang bapaknya DPR ya ka? big lovee u kak. Orang begitu mah karmanya bakal lebih gede lagi. Terlalu dimanja makanya tuman,” kata seorang netizen curiga.

Potret Salim Nauderer [Instagram]
“Parah si kalo ini semua salah paham terus buna nyerang zize parahh kasian zize,” sambut warganet lain.

“Berat kan Bun ngelawan anak pejabat? ya uda bun ga papa ya Bun. Semoga setelah ini banyak kebahagiaan buat Buna sekeluarga tanpa harus ada laki-laki yang kerjanya nyakitin,” pungkas yang lain.

Artikel Terkait