Lagi, Jokowi Diteriaki Mulyono Oleh Warga

FT News – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Surabaya kembali menuai reaksi dari masyarakat. Kali ini, dalam kunjungannya ke Pasar Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuhpakis, Jawa Timur, pada Jumat (20/9) Jokowi kembali diteriaki Mulyono oleh warga.

Jokowi yang tiba pukul 08.00 WIB didampingi oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi, Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Pratikno, Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono hingga Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Pada momen itu, Jokowi terlihat berbincang dengan pedagang beberapa kali. Jokowi juga membagikan Bantuan Langsung Tunai dan Bantuan Modal Kerja, kaos hitam dan sembako. Terlihat para pedagang hingga warga sekitar antusias menyambut kedatangan Jokowi dan rombongannya.

Namun, beberapa warga dan pedagang yang ada di lokasi meneriakkan nama kecil Jokowi. “Mulyono, Mulyono, Mulyono,” teriak warga pada Presiden Jokowi.

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Pasar Dukuh Kupang, Surabaya. (Foto: Ist)

Presiden Jokowi sendiri mengatakan tujuannya datang ke Pasar Dukuh Kupang itu adalah untuk mengecek harga bahan pokok di pasar. “Ya ngecek harga, masa pamitan terus. Ngecek harga,” ucapnya.

Setelah wawancara, Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana membagi-bagikan kaos dan bingkisan kepada beberapa pedagang. Teriakan Mulyono kembali terdengar.

“Mulyono, Mulyono, kaos, kaos, kaos,” teriak beberapa warga meminta kaus hitam yang sedang dibagikan oleh Jokowi.

Selain kunjungan ke pasar, Presiden Joko Widodo akan menjadi saksi pernikahan putra ketiga Khofifah Indar Parawansa, Yusuf Mannagalli Parawansa di Masjid Al-Akbar Surabaya.

Sebelumnya, nama Mulyono pernah diteriakkan oleh masyarakat saat pertandingan Indonesia melawan Australia di GBK, Jakarta beberapa waktu lalu.

Kehadiran Presiden Joko Widodo dalam pertandingan Indonesia vs Australia. (Foto: Ist)

Teriakan nama kecil Presiden Joko Widodo itu dinilai beberapa pihak sebagai bentuk kekecewaan masyarakat terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi dan keluarganya.

Misalnya soal Dinasti Politik, jet pribadi sampai akun Kaskus Fufufafa yang hingga saat ini masih disoroti oleh masyarakat.

Artikel Terkait

Presiden Joko Widodo Apresiasi TNI-Polri Sukses Bebaskan Philip Mark Mehrtens

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan apresiasi...

Rocky Gerung: Jokowi Akan Crash Landing

FT News – Akademisi yang juga pengamat politik, Rocky...

Pilot Susi Air Philip Mahrtens Sudah Bebas, Ini Proses Pembebasannya!

FT News - Pilot Susi Air, Philip Mark Mahrtens, akhirnya...