Rico Waas Temui Pedagang Pusat Pasar, Mohon Doa dan Dukungan

FT News – Pedagang Pusat Pasar di Jalan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota, dikunjungi oleh Rico Tri Putra Bayu Waas atau yang lebih akrab disapa Rico Waas, Jumat (20/9/2024).

Dalam kesempatan itu, pengurus Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Appsindo) Provinsi Sumut dan Kota Medan membawa calon Wali Kota Medan itu berkeliling dan mendengarkan keluh kesah pedagang.

Isu revitalisasi menjadi permasalahan serius bagi pedagang saat ini. Masalah itu mencuat dari obrolan antara keponakan Surya Paloh dengan para pedagang. “Mereka tidak ingin direvitalisasi. Kalau direhap atau diperbaiki boleh. Dan mereka sangat ingin diperhatikan,” ujar Rico mengungkapkan aspirasi pedagang, Sabtu (22/9/2024).

Calon Wali Kota Medan, Rico Waas temui Pedagang di Pusat Pasar, Medan. (Istimewa)

Menyikapi hal tersebut, Rico menegaskan bahwa pasangan Rico-Zaki akan menjadi garda terdepan untuk membela para pedagang. Tujuannya agar mereka tetap bisa mencari nafkah ke depannya.

“Kalaupun ke depannya ada pembenahan, kami akan mengutamakan pikiran-pikiran pedagang terlebih dahulu. Kemudian, mengikutsertakan mereka membahas strategi terkait penempatan sementara agar pedagang tetap bisa mencari nafkah jika terjadi pembenahan,” papar Rico.

Seorang pedagang pun meminta agar Rico dan Zaki memperjuangkan nasib mereka dan pajak tempat mereka mencari rezeki. “Perjuangkan pajak kami pak. Kami percayakan masa depan kami kepada bapak,” ucap seorang ibu dengan nada bergetar ketika berbincang bersama Rico.

Rico pun memohon doa serta dukungannya kepada para pedagang agar dirinya bersama Zaki bisa memenangkan kontestasi Pilkada Medan.

Rico Waas Calon Wali Kota Medan bercengkrama dengan pedagang di Pusat Pasar Medan. (istimewa)

“Insya Allah, kami akan membuat yang terbaik untuk para pedagang ke depannya. Untuk itu kami memohon doa dan dukungannya,” pungkas Rico.

Pada kunjungannya itu, Rico didampingi anggota DPRD Kota Medan Afif Abdillah dan M. Afri Rizki Lubis. Anggota DPRD Sumut, Defri Noval Pasaribu dan Bendahara DPW Partai NasDem Sumut, Iqbal P. Simangunsong.

BACA JUGA:   7 Pelaku Provokasi Ancaman terhadap Paus Fransiskus Ditangkap Polisi di Berbagai Daerah

Usai bertemu dengan pedagang, Rico juga melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Raya Pusat Pasar.

Artikel Terkait

Wisata Hutan Bercahaya, Konsep Baru di Medan Zoo

FT News - Wali Kota Medan Bobby Nasution meluncurkan...

Layanan Khusus Tri Bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

FT News - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH),...

Menyantap Lemang Khas Kota Tebing Tinggi

FT News- Tak lengkap rasanya jika melintas ke Kota...

Gianyar Bali 2 Kali Diguncang Gempa Pagi Tadi

FT News - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)...