Gerindra Medan Deklarasi Menangkan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024

FT News – DPC Partai Gerindra Medan solid memenangkan pasangan Bobby Nasution-Surya di Pilgub Sumut 2024. Hal itu diperkuat melalui deklarasi yang dilakukan seluruh jajaran DPC, PAC hingga sayap Partai Gerindra di Medan.

“Kami kader Partai Gerindra se Kota Medan siap mendukung dan memenangkan pasangan Bobby Nasution-Surya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2024,” kata Sekretaris DPC Gerindra Medan Hidayat Tanjung dalam keterangannya, kemarin.

Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga mengatakan seluruh kader se-Kota Medan telah diinstruksikan untuk berjuang dan wajib memenangkan pasagan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024. Hal itu sesuai dengan perintah DPP melalui DPD Gerindra Sumut.

bobby nasution
Gerindra Medan Deklarasi Menangkan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024. [ist]
“Saya sebagai ketua DPC Partai Gerindra sudah diperintahkan langsung ketua umum lewat ketua harian lewat sekretaris DPP Partai Gerindra, supaya wajib memenangkan gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara yang diusung Partai Gerindra,” ujar Ihwan.

 

Dirinya mengatakan bahwa deklarasi ini merupakan tekad mereka agar sama-sama berjuang dan solid dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra.

“Ini adalah tekad dan ikrar, mulai hari ini kita perintahkan untuk bergerak (memenagkan Bobby-Surya),” tegas Ihwan.

Bobby yang hadir bersama wakilnya Surya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh kader Partai Gerindra. Bobby berharap Gerindra Kota Medan dapat terus solid dalam memenangkan paslon Bobby-Surya.

bobby nasution
Gerindra Medan Deklarasi Menangkan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024. [Ist]
“Terima kasih kepada seluruh kader Partai Gerindra Kota Medan. Semoga kita bisa berjuang dan terus solid untuk sama-sama memajukan Provinsi Sumatera Utara,” ucap Bobby.

 

Dalam kesempatan itu, DPC Partai Gerindra Kota Medan juga mendeklarasikan dukungan penuh untuk memenangkan Rico Waas-Zakiyuddin di Pilkada Medan.

 

Artikel Terkait