Ibu Sadis Gorok Leher Anak Usia 18 Hari hingga Tewas di Labura

FT News – Seorang wanita berinisial YW (33) di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut), diduga menggorok leher anaknya yang masih berusia 18 hari hingga tewas.

Peristiwa terjadi di Dusun III, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Na IX-X, sekira pukul 09.30 WIB tadi. Pihak kepolisian pun menangkap YW.

“Polres Labuhanbatu mengamankan seorang ibu yang diduga kuat telah menggorok leher anak balitanya yang masih berusia 18 hari,” kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Syafrudin, Selasa (24/9/2034).

penangkapan
Ilustrasi penangkapan. (Foto: ETV)

Dari informasi yang diperoleh, kata Syafrudin, YW menggorok leher anaknya menggunakan kapak dan parang setelah selesai memandikan korban.

 

“Ia mengambil parang dan kapak dari dapur, lalu dengan memotong leher anaknya hingga korban tewas,” ujar Syafrudin.

Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut lalu mendekati rumah YW. Selanjutnya, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di atas tempat tidur.

“Masyarakat menemukan korban sudah tak bernyawa di atas tempat tidur dengan luka robek di bagian leher,” ujarnya.

Ilustrasi Pembunuhan. [Antara]
“Barang bukti berupa satu buah kapak, satu parang, serta tilam bayi ditemukan di tempat kejadian,” sambungnya.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan kemudian menuju ke lokasi. petugas mengamankan pelaku ke Polres Labuhanbatu guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Rantauprapat.

“Kami langsung bergerak cepat setelah mendapat laporan dari warga, dan pelaku juga telah diamankan. Kami akan dalami lebih lanjut terkait psikologis kejiwaan pelaku,” tukasnya.

Artikel Terkait