Kena Sentil Reza Arap, Sandiaga Uno Minta Maaf

FT News- Menparekraf Sandiaga Uno kena sentil Reza Arap soal komentarnya atas kunjungan YouTuber Amerika Serikat, IShowSpeed ke Indonesia belum lama ini. Atas komentarnya tersebut, Sandiaga Uno meminta maap.

“Jika kurang berkenan dengan postingan tersebut, kami memohon maaf,” kata Sandiaga Uno.

Sebelumnya dalam akun X, Sandiaga Uno mengungkap kekagumannya pada IShowSpeed. “Dari makan nasi padang pakai cara kocak sampai keciduk heboh ikut tari kecak. IShowSpeed alias Darren Watkins Jr ini lahir 25 Januari 2005 di Cincinnati dan mulai aktif di Youtube sejak umur, 11 lho! Popularitas Speed meroket pada 2021 saat video live-streamnya viral.

sandiaga uno
Sandiaga Uno. [Ist]
Reaksi heboh, tingkah tak terduga dan komentarnya yang blak-blakan bikin Speed punya banyak pengikut bahkan sampai punya puluhan juta subscriber! Salah satu streamer paling terkenal ini memang sedang membuat jadwal tour ke Asia Tenggara, salah satunya Indonesia yang bikin heboh di mana-mana. Semoga kehadiran Speed bikin Indonesia makin dikenal dunia, “cuit Sandiaga Uno di akun twitternya.

 

Cuitan ini langsung mendapat reaksi dari personel Weird Genius, Reza Arap yang menanggapi cuitan mas Menteri. “Kemana saja, pak? saya urus semua sendiri pakai koneksi, relasi, dan financial saya yang saya punya yang tidak mungkin sebesar kemenparekraf. kenapa baru muncul pas semua udah terjadi dan selesai lalu merasa bangga akan hal tsb, pak? saya ga butuh credit. tapi kalian kemana saja?” tutur Reza Arap mengomentari cuitan Sandiaga Uno di X.

Usai disentil Reza, Sandiaga Uno membalas cuitan dan meminta maaf. “Hi Mas Reza, sama sekali tidak ada niatan mengklaim, dan tidak ada sama sekali dalam postingan tersebut yang menyatakan bahwa itu adalah kerja kami,” kata Sandiaga Uno, di X.

BACA JUGA:   Kesehatan Mentalnya Terganggu, Shawn Mendes Tunda Tur Dunia

“Justru kami mau mengapresiasi karena telah membantu memperkenalkan budaya Indonesia kepada dunia, kepada jutaan penonton ishowspeed,” ucapnya.

Sandiaga Uno pun meminta maaf atas konten yang dibuat oleh Kemenparekraf mengenai kedatangan IShowSpeed yang ia unggah. “Jika kurang berkenan dengan postingan tersebut, kami memohon maaf,” ujar Sandiaga Uno.

YouTuber Amerika Serikat, IShowSpeed. [Ist]
Kemudian Reza Arap kembali merespons cuitan mas Menteri sambil bercanda.
“Yauda dimaapin tapi reimburse pak,” balas Reza Arap dengan emoji menangis.

 

Sebelumnya, YouTuber asal Amerika Serikat, IShowSpeed membuat kejutan saat live YouTube di Indonesia. Pria pemilik nama asli Darren Jason Watkins Jr langsung jadi pusat perhatian saat sedang live di seputaran Kota Tua Jakarta. Bahkan video livenya ditonton lebih 30 juta views.

Dalam video berdurasi 3 jam lebih itu, IShowSpeed membagikan aktivitasnya selama berada di Indonesia. Seperti saat menyambangi Kota Tua Jakarta, pria penggemar Christiano Ronaldo ini sempat joget dangdut bareng bersama seorang wnaita. Ia juga sempat memainkan angklung dan menyapa penggemar yang ingin meminta tanda tangannyatangannya serta meladeni penggemarnya yang minta foto bareng.

 

 

Artikel Terkait