Vadel Badjideh Segera Diperiksa Polisi Terkait Laporan Nikita Mirzani

FT News – Polres Metro Jakarta Selatan akan segera memeriksa Vadel Badjideh terkait laporan yang dilayangkan oleh artis Nikita Mirzani.

“Secepatnya diperiksa, sudah ada jadwal. Jam dan hari sudah jelas di penyidik,” ucap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Selasa (24/9).

Walau begitu, Nurma tidak membeberkan soal jadwal pemeriksaan tersebut. Ia hanya menyebut penyidik telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Vadel.

Nurma Dewi juga mengatakan ada bukti berupa foto testpack atau alat tes kehamilan dalam laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh.

Bukti tersebut diserahkan oleh seorang saksi. “Katanya ada testpack dua, memang ada. Maksud saya fotonya ada, ada di simpan di penyidik tapi itu harus ada pembuktian.

Vadel Badjideh saat konferensi pers, didampingi pengacaranya. (Foto: Ist)

Nurma Dewi menambahkan, saat ini penyidik masih mendalami keaslian dari foto testpack. Penyidik juga akan melibatkan ahli untuk mendalami hal tersebut.

“Jadi tidak sembarang oh ini foto ya, benar ya. Tidak bisa. Kita tidak bisa pembenaran di sini, karena harus ada ahlinya. Ahli telematika itu jelas,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu dilayangkan setelah Nikita mendapatkan sebuah foto yang menunjukkan korban dalam keadaan hamil.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Laporan terkait dugaan pelanggaran yang terdapat dalam Pasal 76D dan atau Pasal 77 A Jo 45 A UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan atau 421 KUHP Jo Pasal 60 UU Nomor 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan dan atau Pasal 346 KUHP Jo 81 KUHP.

Akan tetapi, dalam konferensi pers Vadel Badjideh didampingi pengacaranya, Razman Arif Nasution membantah tuduhan tersebut.

BACA JUGA:   Stigma Buat Disabilitas Rentan Jadi Korban Kekerasan
Nikita Mirzani, ibu kandung dari Lolly. (Foto: Ist)

“Gue pastikan, gue sama Lolly nggak pernah tidur bareng, nggak pernah berhubungan intim, menghamili apalagi aborsi,” tegas Vadel.

“Gue bisa bertanggung jawab, dan kalaupun terbukti, gue yang akan masuk ke dalam penjara itu sendiri. Insya Allah walaupun gue dilihat nggak benar, Insya Allah gue buktiin ke kalian,” tambahnya.

Artikel Terkait

Mulai Masa Kampanye, Rido Spill Program Andalannya

FTNews - Tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jakarta sudah memasuki...

Warga Jakarta Harus Siap-Siap, Rido Bakal Blusukan

FTNews - Tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jakarta sudah memasuki...