PSMS Medan Targetkan Kemenangan Hadapi Bekasi City

FT News – PSMS Medan akan menjamu FC Bekasi City dalam lanjutan Liga 2 musim 2024/2025 di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (2/10/2024).

Pertandingan tersebut diprediksi sengit. Pasalnya, kedua tim datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah mencatatkan kemenangan di pertandingan sebelumnya.

PSMS Medan berhasil mengalahkan Persikota Tangerang dengan skor 1-0 dan menghancurkan Persikabo 4-1. Sementara Bekasi City juga meraih kemenangan 2-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar, menegaskan bahwa seluruh pemain dalam kondisi fit tanpa cedera atau akumulasi kartu kuning. Dirinya mengungkapkan bahwa PSMS Medan siap berjuang keras untuk mengamankan tiga poin di kandang.

PSMS Medan
Logo PSMS Medan. [wikipedia]
“Mudah-mudahan besok kita bisa memaksimalkan pertandingan. Insya Allah dengan kebulatan tekad, kita akan mengharapkan kemenangan,” katanya, Selasa (1/10/2024).

 

Dirinya menilai Bekasi City yang memiliki kombinasi pemain asing dan lokal memiliki kekuatan yang bagus.

Renan Da Silva Alves bek asal Brazil sebelumnya bermain di Barito Putra, dan gelandang John Clay dan penyerang Tiago Mosqoito yang akan menjadi pemain tumpuan di lini serang.

“Bekasi adalah tim yang bagus, mereka punya pemain asing yang luar biasa, dan pemain lokal yang sangat berkualitas. Kita sudah analisis bagaimana mereka bertahan dan menyerang, mudah-mudahan kita bisa mengatasi permainan mereka besok,” ucap Nil.

Rachmad Hidayat, gelandang dan kapten PSMS Medan menyatakan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik selama jeda pertandingan.

PSMS Medan
Pemain PSMS Medan menggelar latihan. [ist]
“Alhamdulillah semua teman-teman sudah fit, tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu. Kami sudah lupakan pertandingan lawan Persikabo dan sekarang fokus menghadapi Bekasi. Mudah-mudahan besok kita bisa dapat hasil maksimal,” ungkapnya.

 

Dengan kondisi tim yang optimal dan atmosfer positif, dirinya berharap mampu mengamankan tiga poin. Namun, Bekasi City yang juga sedang dalam performa baik dipastikan tidak akan memberi perlawanan mudah.

Artikel Terkait