Beberapa Jam Sebelum Meninggal Marissa Haque Kasih Pesan Ini

Artis sekaligus politikus Marissa Haque sempat mengunggah pesan terakhir melalui  postingan aktifitas terakhirnya di Instagram sebelum diberitakan meninggal dunia.

Dalam postingan tersebut, istri Ikang Fawzi ini menyinggung soal ayat Alquran yang membahas nikmat Tuhan yang didustakan oleh manusia.

“Iqro bersama mahasiswaku terhadap para scholars Muslim dunia dan bidang ilmu pengetahuan yang mereka kembangkan di awal peradaban bangsa dunia, masya Allah…

Fabiayyi ala’i Robbi kuma tukadzdzibaaaan (Marissa Haque Ikang Fawzi),” tulis Marissa dalam guratan terakhirnya.

Postingan terakhir tersebut langsung diguyur komentar dari netizen, termasuk dari kalangan selebritis. Mereka mengucapkan bela sungkawa dan kesedihan yang mendalam atas kepergian Marissa Haque melalui kolom komentar.

Artis Marissa Haque. [Instagram]
Artis Marissa Haque. [Instagram]
“Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un. Turut Berduka yang Sedalam2nya atas Berpulang Bunda @marissahaque. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah dan Diberikan tempat Yang Terbaik di Sisi Allah SWT Al Fatihah. Semoga Allah Memberikan KeTabahan dan KeSabaran yaa Sayangkuu @chikifawzi @bellafawzi_ dan Mas @ikangfawzi,” tulis pedangdut Fitri Carlina.

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun…Turut nduka cita yang mendalam….selamat jalan mbak icha sayang…insyaAllah husnul khotimah, Alfatihah,” timpal pedangdut Kristina.

 

Artikel Terkait