Viral Warga Dikirimi Paket yang Tak Dipesan dan Lapor Polisi, Isinya Mengejutkan!

FT News – Di jaman yang sudah serba digital ini, kita harus lebih berhati-hati lagi. Sebabnya, banyak orang yang memanfaatkan kecanggihan teknologi ini untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab.

Sebagai contoh, di Pitu, Ngawi, Jawa Timur, seorang warga mendapatkan sebuah paket yang ia tidak pernah pesan. Curiga, ia pun langsung menghubungi Polsek Pitu untuk melaporkan hal tersebut.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Bhabinkamtibnas Desa Selopuro di TikTok-nya, @bktm.selopuro, menunjukan seorang petugas bernama Umar membuka paket tersebut.

@bktm.selopuro

Astagfirullah, kira-kira apa ya isi pikiran si pengirim paketnya… #ngawi #ngawi24jam #fyp #viral #polsekpitu #polresngawi #polisiindonesia #ekspedisi #pranks #polri #bhabinkamtibmas

♬ suara asli – Bktm Selopuro – Bktm Selopuro

“Polsek Pitu menerima laporan adanya paket yang dikirim ke sebuah rumah, dan si penerima merasa tidak pernah melakukan pembelian online,” tulis mereka dalam unggahan video tersebut.

Penerima menghubungi pihak kepolisian karena takut jika paket tersebut berisikan narkoba atau barang terlarang lainnya. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas dikirimkan untuk membuka paket tersebut.

Setelah dibuka, ternyata isi dari paket tersebut sangat mengejutkan.

Seorang warga melaporkan ke polisi terkait paket misterius. Foto: Tangkapan layar TikTok

“Setelah dibuka ternyata isinya sangat diluar nalar, yaitu katenbat/korek kuping,” tulisnya.

Cara warga tersebut untuk mengatasi permasalahan ini sudah benar, dengan menghubungi pihak berwajib. Netizen pun mengapresiasi langkah cerdas warga tersebut di media sosial.

“Melek informasi ibu ini. Waspada ya bu,” tulis salah satu pengguna.

“gpapa si antisipasi aja. baguss nih cerdasss.” tulis akun lainnya.

Artikel Terkait