Kronologi Marissa Haque Meninggal Dunia, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar

Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024). Artis 61 tahun itu dinyatakan wafat oleh pihak Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Marissa Haque disebut tidak sadarkan diri di rumah. Sosok yang menemukan sang artis adalah suaminya, Ikang Fawzi.

Artis Marissa Haque. [Instagram]
Artis Marissa Haque. [Instagram]
“Kalau menurut keluarga, terutama Ikang suaminya, tidak ada gejala apa-apa,” kata Soraya Haque, adik Marissa Haque ditemui di rumah duka, Bintaro, Tangerang Selatan pada Rabu (2/10/2024).

Termasuk mengenai penyebab, Marissa Haque tak memiliki riwayat penyakit apapun. Istri Ikang Fawzi tersebut hanya ditemukan tak lagi bergerak.

“Menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi. Lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat kepastian apakah sudah terjadi kematian atau belum,” tutur Soraya Haque.

Soraya Haque di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Rabu (2/10/2024)
Soraya Haque di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Rabu (2/10/2024)

Saat ini, jenazah Marissa Haque masih berada di rumah duka. Rencananya, pemakaman akan berlangsung selepas ashar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Ikang mintanya itu ba’da Ashar supaya masih bisa berdekatan dengan istrinya. Tapi kami menyarankan bada dzuhur,” terang Soraya Haque.

Artikel Terkait