Ustaz Felix Siauw Jadi Saksi Marissa Haque Orang Baik: Beliau Peduli Palestina

FT News – Ustaz Felix Siauw turut menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya artis senior Marissa Haque.

Menurutnya, almarhumah semasa hidupnya merupakan sosok yang peduli terhadap kemerdekaan Palestina, yang menjadi korban penindasan Israel.

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun, insyaAllah meski nggak mengenal beliau secara mendalam,” tulisnya lewat balasan komentar di akun Instagram Chiki Fawzi, Rabu 2 Oktober 2024.

Ustaz Felix menyampaikan dirinya menjadi saksi kalau Marissa Haque orang baik.

“Saya menyaksikan beliau bener-bener peduli soal Palestina, dan memperjuangkan ummat Muslim dengan apa yang beliau punya,” katanya.

“Kebaikan beliau terlihat pula pada anak-anaknya, semoga Allah tempatkan di surga terbaik,” tambahnya.

Sebelumnya, artis senior bernama Marissa Grace Haque, meninggal dunia di usianya yang ke-62 pada Rabu (2/10/2024), sekitar pukul 00.50 WIB.

Marissa Haque (Instagram @marissahaque)
Marissa Haque (Instagram @marissahaque)

Anaknya, Isabella Fawzi menyampaikan kabar duka ini melalui akun Instagram pribadinya.

“Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta Ibu @marissahaque. Mohon doanya untuk ibu saya teman-teman beliau orang baik,” tulisnya melalui Instagram Story @bellafawzi_.

Dalam unggahannya, ia menunjukan sebuah foto suasana duka.

“Ya Allah ampunilah dosa-dosa Ibuku dan terimalah semua amal-amal baiknya di sisiMu. Mohon doanya untuk Ibu saya yang tercantik di dunia.. Ya Allah sayangi Ibu saya.. berikan tempat terbaik Di sisiMu,” tulisnya.

Saat ini, jenazah Marissa Haque masih berada di rumah duka. Rencananya, pemakaman akan berlangsung selepas ashar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Artikel Terkait