Pangkal Masalah Beby Tsabina Kena Rujak Netizen Pasca Dampingi Suami Dilantik Jadi Legislator

FT News – Nama artis Beby Tsabina tengah jadi sorotan publik di sosial media. Hal ini berawal dari video saat Beby mendampingi sang suami, Rizki Aulia Rahman Natakusumah dilantik menjadi anggota DPR periode 2024-2029.

Pada video yang beredar viral di platform sosial media itu, tampak Beby tampil anggun dengan kebaya. Sementara Rizki Auli kenakan setelan jas hitam.

Salah satu pengguna X @dikidawawe3 mengunggah video saat Beby Tsabina begitu anggun menemani sang suami. Pada caption si pemilik akun menuliskan, “Yallah segemes ini ya”

Sayangnya postingan video itu justru memancing netizen berikan komentar negatif.

“Anjir gw malah baru tau kalo cowoknya itu siapa gara gara baca komenan sama rt an postingan ini, gw gemes karna emang pernah viral jugakan dulu pas pernikahan mereka sweet gitu nah yg gw tau cuman beby tsabinanya aja. Gw gak jadi gemes dah anjirr kalo tau keluarga cowoknya kayak gimana,” tulis komentar akun @dikidawawe3

“Gk gemes pas tau suaminya pejabat wkwk” sambung akunnya.

Pangkal Masalah Beby Tsabina Kena Rujak Netizen Pasca Dampingi Rizki Aulia Jadi Anggota DPR [Instagram @bebytsabina]

“Dih mau aja si Beby nikah dengan keluarga dinasti korup,” timpal akun lainnya.

Pada 23 Juni 2024, Beby dan Rizki Aulia resmi menikah dengan tradisi Aceh. Pernikahan keduanya sempat diunggah di akun Youtube Beby.

Saat itu upacara mereka dihadiri oleh banyak selebriti dan pejabat negara. Rizki Aulia Rahman Natakusumah, suami dari Beby Tsabina, ternyata memiliki latar belakang yang cukup mencengangkan, yakni sebagai anggota DPR RI dan berasal dari keluarga yang berpengaruh.

Pangkal Masalah Beby Tsabina Kena Rujak Netizen Pasca Dampingi Rizki Aulia Jadi Anggota DPR [Instagram @bebytsabina]

Rizki merupakan anak dari Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Ayahnya telah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI dan Bupati Pandeglang dari tahun 2000 hingga 2009.

BACA JUGA:   Kejagung: Ada Pejabat Negara Terima Gratifikasi Terkait Ekspor Minyak Goreng

Dimyati sempat tersandung kasus korupsi dalam dugaan kasus penyuapan anggota DPRD Kabupaten Pandeglang periode 2004-2009 senilai Rp1,5 miliar terkait pinjaman daerah sebesar Rp200 miliar.

Sedangkan ibunya menjabat sebagai Bupati Pandeglang sejak tahun 2016. Sebelum itu, ibunya pernah menjadi anggota DPR RI dari tahun 2014 sampai 2016.

Sementara Beby atau Cut Putri Tshabina lahir 27 Oktober 2002 di Banda Aceh. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Teuku Darmawan dan Eny Marlinda Darmawan. Ibunya adalah seorang model di provinsi Aceh. Ia memiliki kakak laki-laki bernama Teuku Atha dan adik perempuan bernama Cut Keysha.

Artikel Terkait