Luar Biasa! Tiket Pembukaan Peparnas XVII Solo Raya 2024 Ludes!

FTNews, Solo— Tiket opening ceremony Pekan Olahraga Paralimpiade Nasional (Peparnas)XVII yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, ludes diserbu masyarakat. “Antusiasmenya luar biasa sekali. Kami tidak mengira hanya dalam waktu 24 jam, tiket yang dibuat langsung ludes.”

“Animo yang diperlihatkan masyarakat untuk kegiatan ini sangat luar biasa,” ujar Ketua Sub Bidang Ceremony PB Peparnas XVII, Hasbi Ashshiddiqi, dilansir laman resmi Peparnas XVII.

Ada ribuan tiket yang dibagikan via jalur kuis Peparnas XVII. Masyarakat mendapatkan tiket secara gratis setelah menjawab kuis dengan benar. Kuis tiket gratis tersebut berisi tiga pertanyaan seputar pelaksanaan Peparnas XVII.

Menurut Hasbi Ashshiddiqi, persiapan menuju opening ceremony Peparnas XVII  sudah dimulai sejak 28 September 2024. Stadion Manahan Solo dipilih PB Peparnas XVII sebagai venue opening ceremony yang dijadwalkan pada Minggu (6/10/2024).

“Kita mulai loading in di Stadion Manahan dari 28 September 2024 lalu. Sekarang prosesnya sudah mendekati 60 persen. Sesuai rencana untuk gladi kotor akan dilakukan tanggal 4 Oktober dan gladi bersih pada 5 Oktober,” kata Hasbi.

PB Peparnas XVII akan merilis secara resmi para pengisi acara pada Sabtu (5/10/2024). Hasbi menjamin para kontingen dan masyarakat yang hadir di Stadion Manahan Solo akan mendapat suguhan yang istimewa. “Ditunggu saja untuk para pengisi acara opening ceremony PEPARNAS XVII. Ini akan menjadi surprise,” tutur Hasbi.

PB Peparnas XVII akan melayani penukaran tiket pada Jumat (4/10/2024) dan Sabtu (5/10/2024) di area Stadion Manahan Solo. Para penukar tiket wajib menunjukkan bukti tiket yang dikirimkan lewat email.

“Satu orang hanya boleh menukarkan satu tiket. Saat ambil tiket wajib menunjukkan KTP-nya masing-masing. Tidak bisa diwakilkan. Jadi, sampai jumpa tanggal 4 dan 5 Oktober di Manahan,” ucap Hasbi seraya menyebut rangkaian dari acara ini akan dimulai dari pukul 15.00 WIB, baik di dalam maupun area luar Stadion Manahan.***

Artikel Terkait

Jokowi Resmi Buka Nusantara TNI Fun Run 2024 di IKN

FT News - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi...

Presiden Jokowi akan Buka Peparnas XVII Solo, Kepolisian Bagi 3 Ring Pengamanan

FTNews, Surakarta--- Polresta Surakarta, Polda Jateng, menerapkan pengamanan ekstra...

Para Peserta Peparnas Puji Persiapan Tuan Rumah, Venue-Venue Sesuai Standar

FTNews, Solo--- Sejumlah atlet paralimpiade melakukan latihan di salah...

Beraksi di Konser Musik NDX AKA, 5 Anggota Sindikat Copet Lintas Provinsi Ditangkap

FTNews, Sragen--- Sindikat copet lintas provinsi yang beraksi saat...

Kontingen 35 Daerah Berpartisipasi pada Peparnas XVII Solo Raya

FTNews, Solo--- Sebanyak 4.386 atlet dan ofisial telah tiba...