Razia di Malam Hari, Brimob Polda Sumut Amankan 4 Sepeda Motor Pakai Knalpot Brong

FT News – Provos Sat Brimob Polda Sumut bersama Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan razia gabungan di Jalan Bhayangkara, Medan.

Kasi Provos Satbrimob Polda Sumut, AKP Laurensius Siahaan menyampaikan razia ini bertujuan untuk menegakkan ketertiban pengendara di jalan raya.

Dalam razia tersebut petugas juga melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas, dengan mengamankan 4 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

“Karena melanggar peraturan lalu lintas dan mengganggu ketertiban umum, petugas lalu menilang keempat kendaraan tersebut,” kata Laurensius.

Polisi memeriksa sejumlah kendaraan di Medan. Istimewa

Ia mengatakan kalau razia ini merupakan upaya bersama untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan nyaman bagi masyarakat.

“Penggunaan knalpot brong adalah salah satu pelanggaran yang kerap menimbulkan keresahan, sehingga kami berkomitmen untuk menindak tegas pelanggaran seperti ini,” ujar AKP Laurensius Siahaan.

Kegiatan razia berlangsung dengan tertib, Laurensius juga mengimbau para pelanggar untuk segera memperbaiki kendaraannya agar sesuai dengan aturan yang berlaku.

Personel gabungan Polrestabes Medan dan Brimob Polda Sumut melaksanakan razia. Istimewa

Razia gabungan ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Brimob dan Satlantas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya.

“Kami mengharapkan masyarakat untuk terus mematuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan,” pungkasnya.

 

Artikel Terkait

Jukir di Medan Dibunuh Gegara Kutip Uang Parkir, 3 Orang Ditangkap

FT News - Polisi menetapkan 3 orang tersangka dalam...

KPU Tapsel Digugat ke PTTUN Medan

FT News - KPU Tapanuli Selatan (Tapsel) digugat ke...