Selebgram Ratu Entok Tutup Kolom Komentar, Usai Panen Hujatan Dugaan Penistaan Agama

FT News – Selebgram asal Medan Ratu Talisha atau Ratu Entok, terseret kasus dugaan penistaan agama lewat video di media sosialnya.

Sejumlah masyarakat pun telah resmi melaporkan Ratu Entok ke Polda Sumut atas dugaan penistaan agama Kristen.

Setelah kasus dugaan penistaan agama ini muncul, Ratu Entok menutup kolom komentar di berbagai akun media sosial miliknya seperti di Instagram dan Tiktok.

Ratu Entok menutup kolom komentar usai panen hujatan dari warganet terkait videonya yang diduga menghina agama viral.

Tangkapan layar Ratu Entok meminta maaf. Istimewa

Amatan FT News di akun Instagram @ratutalishareal, Jumat (4/10/2024), Ratu Entok sudah menonaktifkan kolom komentar di setiap postingannya.

Ratu Entok menyampaikan permintaan maaf atas beredarnya video dirinya yang diduga menista agama Kristen di media sosial.

Lewat unggahan video di akun Tiktok miliknya Ratu Entok Olshop, dia menghaturkan permohonan maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, khususnya umat Kristen.

Warga Medan melaporkan Ratu Entok ke Polda Sumut. Istimewa

“Dari hati yang paling dalam Entok hanya mengucapkan mohon maaf kalau perkataan perbuatan Entok salah dan tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya,” ujarnya, Jumat 4 Oktober 2024.

“Pandang saya dengan kebersihan hati, tak mungkin seorang Ratu Entok punya niat menistakan agama, jangankan untuk menista niat saja saya tidak mungkin,” sambungnya.

Ratu Entok juga tidak mau membela diri atas beredarnya video yang kuat dugaan menghina agama tersebut.

“Memang seperti itulah kita manusia tidak ada yang sempurna tempatnya silap dan salah, tempatnya bodoh hanya tuhan yang maha pintar dan maha tahu,” ujarnya.

Ratu Entok juga mengaku salah atas tindakannya seperti dalam video yang beredar.

“Entok memohon kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya yang beragama Kristen, Katolik, Protestan, ataupun disebut dengan Nasrani mungkin Entok salahnya memegang foto tersebut di mana Entok bukan bagian iman tersebut,” tukasnya.

Artikel Terkait