Duet CODM dan Alchemy Stars Diluncurkan Hari Ini

FT News – Kolaborasi Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) dan Alchemy Stars yang dimulai hari ini, Sabtu 5 Oktober 2024 membawa banyak konten menarik bagi para pemain.

Beberapa fitur utama kolaborasi ini, termasuk senjata legendaris eksklusif seperti HVK-30-Dantang’s Dianqui dan Holger 26-Ice Majesty, yang bisa didapatkan melalui Legendary Draw It Goes Two – Alchemy Stars.

Dengan desain spesial, kedua senjata ini dilengkapi dengan Inspect Weapon dan efek kill yang memukau.

CODM juga menghadirkan Campaign Mode Battle Royale (BR) Darkness Infiltration. Mode BR terbaru ini menawarkan kesempatan bagi pemain untuk mengumpulkan lebih banyak item kolaborasi yang membuat pengalaman bermain soldiers semakin seru.

Garena. [Ist]
Hadir pada 11 Oktober 2024, pemain juga dapat mengumpulkan berbagai item eksklusif kolaborasi seperti Charm & Calling Card Alchemy Stars, LW3-Tundra-Azure Attack, AK-47 – Justified Wrath, dan masih banyak lagi.

 

Setiap senjata yang didapatkan lewat Lucky Draw akan dilengkapi dengan Voice Over (VO) spesial berbahasa Jepang untuk menambah keseruan bermain.

Darkness Infiltration

Dalam mode ini, Soldiers akan bermain bersama tiga pemain lainnya di Map BR Isolated dengan misi menghancurkan Dark Crystal dan bertahan hidup dari serangan zombie yang beragam dan menantang.

Pemain juga dapat mengumpulkan berbagai karakter Alchemy Stars melalui fitur Summon untuk digunakan sebagai kartu khusus di event Darkness Infiltration.

Kolaborasi Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) dan Alchemy Stars . [Ist]
Dengan kartu ini, pemain dapat memanfaatkan Skill Scorestreak atau Class yang sesuai kebutuhan tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif Alchemy Stars seperti Avatar, Calling Card, Sticker, dan Camo Box khusus. Event Darkness Infiltration berlangsung dari tanggal 5 Oktober hingga 5 November 2024.

Artikel Terkait