Gemesnya Maia Estianty Saat Disorot Kamera di Ultah TNI ke-79 di Monas

FTNews – Artis Maia Estianty tampil menawan saat menghadiri rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di lapangan Silang Monas, Jakarta, hari ini Sabtu (5/10/2024).

Didampingi suaminya, pengusaha Irwan Mussry, Maia tampak duduk di tenda kehormatan bersama para tamu undangan lainnya.

Maia tampil cantik dan anggun dengan balutan kebaya cokelat klasik dan elegan. Rambutnya disanggul rapi, memberikan kesan yang semakin mempesona.

Di sisi lain, Irwan Mussry terlihat gagah dan berwibawa dengan setelan jas hitam dan kemeja putih.
Pasangan ini menarik perhatian publik ketika wajah mereka disorot oleh layar videotron yang terpasang di acara tersebut. Ketika menyadari dirinya sedang disorot, Maia dengan anggun melemparkan senyuman ke arah kamera.

Puncak acara peringatan HUT ke-79 TNI ini juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara, Iriana Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta sejumlah pejabat tinggi negara lainnya.

Maia Estianty mengibarkan bendera finis di MotoGP Mandalika 2024. [Instagram]
Maia Estianty mengibarkan bendera finis di MotoGP Mandalika 2024. [Instagram]
“Jarang pakai kebaya, apalagi bangun pagi untuk pergi ke sebuah acara, tapi demi undangan HUT TNI ke-79, saya rela tampil maksimal! Bersama suami, siap hormat ke kanan, kiri, depan, belakang… Eh, ini bukan baris-berbaris kan?

Untungnya bunda @anneavantieheart sigap menyiapkan kebaya yang anggun, juga kak @dean_818 dan @tommy_halyumi yang menyulap make up dan rambut jadi gak keliatan ngantuk (padahal baru tidur 2 jam).

Selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia kebanggaan tanah airku… terimakasih sudah menjadi tentara garda terdepan yang amanah,” tulis Maia dalam kolom komentar.

Artikel Terkait

Rieke Diah Pitaloka ‘Si Oneng’ Jenguk Mat Solar, Begini Kondisinya

Rieke Diah Pitaloka, pemeran Si Oneng dalam sitkom Bajaj...

Pakaian Ayu Ting Ting Dicibir Mau ke Pantai saat Kondangan, Sosok Ini Beri Penjelasan

Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi bahan perbincangan warganet. Bukan...

Rayakan Ultah Azizah Salsha, Pratama Arhan Bagikan Video Mesra

Pratama Arhan memiliki cara romantis merayakan ulang tahun sang...