Siapa Erin Bugis yang Videonya Viral Diburu Warganet, Ternyata Konten Kreator Cantik

FT News – Nama Erin Bugis menjadi sorotan warganet setelah videonya viral dan linknya banyak dicari warganet.

Dalam video yang mirip dengannya beredar, sosok mirip Erin Bugis sedang melakukan adegan dewasa di dalam mobil bersama kekasihnya.

Beredarnya video Erin Bugis kembali membuat gempar. Sebab, baru saja muncul video panas guru dan murid di Gorontalo, kini muncul lagi video tak senonoh.

Pemilik akun Erin Bugis. Istimewa

Lantas siapa Erin Bugis yang videonya viral di media sosial? Berikut ulasannya:

Profil Erin Bugis

Erin Bugis merupakan seorang konten kreator asal Sulawesi yang aktif di platform TikTok dengan akun @erin_08_1.

Erin Bugis memiliki lebih dari 32 ribu followers di TikTok dan terkenal karena kontennya yang beragam, meskipun kontroversi terbaru membuatnya menjadi perhatian publik.

Lebih lanjut, Erin Bugis juga menekankan dalam bio akun TikTok-nya agar pengikutnya tidak percaya pada akun lain yang mungkin mengatasnamakannya.

Konten kreator Erin Bugis. Istimewa

Konten kreator cantik ini, terlibat dalam kontroversi setelah video yang menunjukkan aksi mesum di dalam mobil Brio viral di berbagai platform media sosial, terutama di Twitter/X.

Dalam klarifikasi, Erin mengungkapkan bahwa tindakan dalam video tersebut terjadi karena paksaan dari pacarnya.

Dalam pernyataan itu juga, Erin menyampaikan permohonan maaf mendalam kepada publik.

“Erin terpaksa banget ngelakuin hal itu sama pacar Erin di dalam mobil. Disitu posisi Erin diancam sama pacar Erin,” tulis akun @renznotlayyyt.

Namun, usai klarifikasinya beredar, postingannya itu kini telah hilang. Meski demikian, video yang berdampak negatif ini yang telah menyebar luas.

Bukan tidak mungkin, pihak kepolisian akan turun tangan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait konten pornografi ini.

Artikel Terkait