Wanita Paruh Baya di Rantau Prapat Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Digigit buaya

FT News – Seorang wanita paruh baya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, di Sungai Bilah, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (5/10/2024). Diduga, wanita itu meninggal karena digigit buaya.

Informasi yang diperoleh, wanita malang tersebut sempat hilang pada Jumat (4/10/2024). Jasad ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan. Dari Basarnas Medan.

Jasad wanita paruh baya ditemukan dengan bekas gigitan buaya. (Basarnas Medan)

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan, Mustari mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 18.40 WIB sejauh 500 meter menuju hilir sungai dari lokasi awal kejadian.

“Saat ditemukan, terdapat luka bekas gigitan buaya. Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan sesuai permintaan keluarga korban, jasad korban langsung dibawa menuju rumah duka untuk disemayamkan,” terang Mustari dalam keterangannya, Minggu (6/10/2024).

Jasad wanita paruh baya di Rantau Prapat yang ditemukan meninggal dunia diduga digigit buaya.(Basarnas Medan)

Saat pencarian, lanjutnya, tim melakukan penyisiran disekitar lokasi kejadian menggunakan perahu LCR. Itu dilakukan, agar buaya yang berada disekitar lokasi kejadian menjauh.

“Informasi dari saksi, ada yang melihat 2 ekor buaya pada saat kejadian. Sehingga kuat dugaan korban diterkam buaya,” papar Mustari.

Tidak diketahui secara pasti penyebab korban jatuh ke sungai dan hanyut. Saksi yang melihat korban jatuh langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga dan pemerintah setempat. Selanjutnya dilakukan pencarian namun korban tak kunjung ditemukan hingga akhirnya dilaporkan ke Pos SAR Tanjung Balai Asahan.

Artikel Terkait

Rieke Diah Pitaloka ‘Si Oneng’ Jenguk Mat Solar, Begini Kondisinya

Rieke Diah Pitaloka, pemeran Si Oneng dalam sitkom Bajaj...

Pakaian Ayu Ting Ting Dicibir Mau ke Pantai saat Kondangan, Sosok Ini Beri Penjelasan

Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi bahan perbincangan warganet. Bukan...

Jokowi Resmi Buka Nusantara TNI Fun Run 2024 di IKN

FT News - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi...

KPU Tapsel Digugat ke PTTUN Medan

FT News - KPU Tapanuli Selatan (Tapsel) digugat ke...