Cuaca Panas Bikin Emosi, Ridwan Kamil akan Pasang AC di Halte Transjakarta 

FTNews – Calon gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil berencana memasang air conditioner (AC) di Halte Transjakarta.

Hal ini tidak terlepas dari cuaca panas di Jakarta ketika siang hari.

“Kayaknya kita bikin program seluruh halte Transjakarta ber AC-ya. Kasihan warga sudah nungguin panas ya,” kata RK di Kantor Gerindra Jakarta, Sabtu (5/10).

Politikus Golkar mengusulkan agar halte Transjakarta dilengkapi AC lagi, seperti sebelumnya, untuk kenyamanan penumpang saat menunggu bus.

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil bersama juru bicaranya Angkie Yudistia di halte Transjakarta Todari, Jakarta Pusat, Jumat (13/9). FTNews / Muhamad Nur Alfiyan

Menurut mantan gubernur Jawa Barat itu, cuaca panas dapat memicu emosi.

“Kalau panas kan bikin mood jadi drop dan akhirnya emosi lebih tinggi. Sederhanalah kita AC kan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, mantan walikota Bandung itu juga akan memaksimalkan kampanye menuju pencoblosan 27 November mendatang.

Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil di halte Transjakarta Tosari, Jakarta Pusat, Jumat (13/9). FTNews / Muhamad Nur Alfiyan

“Tentunya kita masih ada utang kerja barusan saya lewat KPU Jakarta, tertulis 52 hari. Ternyata tinggal 52 hari ya. Mudah-mudahan kerja-kerja kita bisa maksimal,” ujarnya.

Diketahui total daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 sebanyak 545 daerah dengan rincian 37 provinsi, 415 kabupaten, dan 93 kota.

Artikel Terkait