Rido Berkomitmen Kurangi Polusi dan Korupsi di Jakarta 

FTNews – Calon wakil gubernur nomor urut 1 Suswono mengungkapkan dirinya dan Ridwan Kamil akan membangun kolaborasi demi menyelesaikan permasalah udara di Jakarta dalam tata kelola pemerintahan.

“Dalam rangka apa mengurangi polusi kenapa karena memang Jakarta saat ini adalah revolusi nomor 3 di dunia tentu saja Ini harus dikelola secara baik dengan apa dengan upaya meningkatkan tanaman-tanaman,” jawabnya dalam debat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (6/10).

Pasangan calon gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (Rido) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (6/10). Tanggapan Layar

Untuk mengurangi hal ini pasangan Rido akan banyak menanam pohon selama mereka memimpin Jakarta.

“Kami punya target 3 juta pohon yang akan ditanam di Jakarta,” jelas Politikus PKS ini.

Terkait tata kelola pemerintahan, Rido berkomitmen untuk mengembangkan pemerintahan secara digital.

Pasangan calon gubernur Jakarta nomor urut satu Ridwan Kamil-Suswono setelah acara Dialog Para Cagub & Cawagub DKI 2024-2029 bersama Forum Purna Pejabat Pemda DKI Jakarta di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Kamis (26/9). FTNews/Muhamad Nur Alfiyan

“Agar rakyat langsung bisa berkomunikasi langsung dengan hotline kepada Kantor Gubernur inilah yang nanti akan kita lakukan jadi pelayanan digital adalah satu keniscayaan,” ucapnya.

Rido juga akan menyelenggarakan pemerintahan secara akuntabel agar indikasi korupsi hilang.

“Oleh karena itu tentu ini yang akan kita lakukan agar semua pendapatan daerah dari Jakarta ini akan bermanfaat sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat Jakarta,” tutupnya.

Artikel Terkait