Rencana Rans Cilegon Datangkan Ozil Bikin Geger Negara Tetangga

Forumterkininews.id, Jakarta- Mantan pemain Tim Nasional Jerman, Mesut Ozil akan didatangkan oleh klub promosi Liga 1, Rans Cilegon. Rumor tersebut menarik perhatian publik sepak bola Indonesia.

Dari negeri tetangga, Vietnam, rumor kepindahan Mesut Ozil menarik perhatian sejumlah media lokal setempat. Bahkan sejumlah media Vietnam mengangkat pemberitaan terkait rumor ini.

Kemudian, seperti media Lao Dong yang mengangkat judul pemberitaan, ‘Klub Indonesia akan datangkan Ozil’. Dalam pemberitaannya, Lao Dong merujuk pada sejumlah laporan media Indonesia.

“Sejumlah surat kabar Indonesia mengeluarkan kabar yang cukup mengejutkan. Klub promosi, Rans Cilegon kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan pemain asal Jerman ini,” tulis media Vietnam tersebut.

Sementara itu, media lain, Giao Duc Thoi Dai juga menaikkan pemberitaan yang sama tentang rumor Ozil.  Selanjutnya media itu menyoroti uang yang harus dikeluarkan Rans Cilegon untuk mendatangkan Ozil.

“Berdasarkan data Transfermarkt, pemain berusia 33 tahun itu bernilai 3,7 juta euro. Nilainya bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung kesepakatan antara Rans Cilegon FC dengan pemilik Fenerbache,”

Selain bersumber pada laporan media di Indonesia, Giao Duc Thoi Dai juga menyelipkan pemberitaan dari media Spanyol, Diario AS yang pernah melaporkan bahwa Ozil sudah tidak betah di Fenerbache.

“Ozil tidak senang di tim yang dilatih Vitor Pereira dan diperkirakan akan pergi untuk mencari tantangan baru di jendela transfer musim dingin,” tulis media Spanyol itu

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...