Dituduh Lakukan Kekerasan ke Istri, Gus Miftah: Itu Keseharian Saya Sama Istri

FT News – Baru-baru ini, sebuah video menjadi viral yang menunjukan Gus Miftah sedang melakukan aksi kekerasan kepada sang istri, Ning Astuti. Video tersebut berhasil membuat warga net meradang.

Kejadian ini bermula saat ia dan istrinya menghampiri acara ulang tahun salah satu pondok pesantren. Di mana, terdapat hiburan berupa konser dari Repvblik, Setia Band, hingga Denny Caknan.

Dalam video tersebut, terlihat Gus Miftah menggoyang-goyangkan kepala istrinya secara cepat dengan wajah tersenyum.

Detik-detik Gus Miftah ditunding lakukan kekerasan pada istrinya. Foto: Tangkapan layar X

Setelah video tersebut beredar di media sosial, banyak netizen yang menyayangkan tindakan pemuka agama tersebut.

Tidak tinggal diam, Gus Miftah pun akhirnya membuka suaranya terkait tuduhan kekerasan yang dilakukan kepada istrinya.

“Katanya saya noyor istri lah, katanya saya memukul istri lah, macam-macam. Kalau saya lihat, salah satunya karena ada yang ngedit ininya (video), dicepetin gitu lho. Sehingga, seolah-olah saya sama istri berantem atau apa,” ujarnya di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (6/10).

Bahkan, ia juga mengatakan istrinya malah tertawa melihat komentar-komentar dari warganet.

“Istri malah ketawa. Itu malah justru keseharian saya sama istri. Karena dalam rumah tangga itu ada bahasa begini, ‘suami yang baik itu karakternya adalah ketika di rumah’,” lanjutnya.

Akibat video ini yang berpenghujung viral, Gus Miftah merasa orang-orang membuat kesannya sebagai seorang suami yang kasar.

“Sehingga kalau di framing ini saya kasar sama istri dan sebagainya, ya istri malah ketawa-ketawa. Apalagi komentarnya gila-gila. Gus Miftah pakai narkoba dan sebagainya” tegasnya.

“Mungkin orang sudah rindu kali, sudah lama saya enggak di-bully orang,” imbuhnya.

Artikel Terkait