Didukung Penuh PDIP, Edy Rahmayadi Sesumbar Kalahkan Bobby Nasution

FT News – Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, mengapresiasi DPD PDI Perjuangan yang menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Pemenangan Pilkada Serentak 2024, di Hotel Adimulia Medan, Minggu (6/10/2024) kemarin.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang membuka Rakerdasus, di hadapan calon kepala daerah PDIP serta para pengurus 33 DPC kabupaten/kota di Sumut serta organisasi sayap.

Rakerdasus tersebut sekaligus mematangkan strategi pemenangan para calon kepala daerah yang diusung PDI Permainan, sekaligus menguatkan komitmen dalam pemenangan Edy-Hasan di Pilgub Sumut 2024.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Cagub Edy Rahmayadi di Medan. Istimewa

Edy Rahmayadi pun mengaku sangat berbahagia mendapat dukungan PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilgub Sumut yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.

“Saya bahagia sekali,” ujar Edy Rahmayadi, dalam keterangan tertulis, Senin (10/7/2024).

Lebih lanjut mantan Pangkostrad itu mengatakan PDIP dari jajaran DPP, DPD, DPC hingga PAC benar-benar komit untuk memenangkan paslon Edy-Hasan.

“PDIP sehingga dari atas sampai bawah benar benar komit untuk memenangkan kepala daerah di tanggal 27 nanti pencucukannya,” sebutnya.

Sebelumnya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa PDIP bertekad untuk menampilkan wajah demokrasi sehat atas gagasan bagi kemajuan Sumut.

PDIP
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Medan. [Ist]
“PDI Perjuangan menempatkan pentingnya pendidikan sebagai modal dalam membangun kemajuan Sumut, kegiatan reset dan inovasi dan penggemblengan karakter anak anak muda di Sumut,” kata Hasto.

Hasto mengatakan DPP PDIP juga mengintruksikan anggota legislatif dan
seluruh jajaran partai yang berasal dari Sumut di seluruh wilayah Indonesia agar bergotong royong dan berjuang penuh keyakinan memenangkan Pilgub Sumut 2024 dengan paslon Edy-Hasan.

“Sehingga dibawah kepemimpinan pak Edy Rahmayadi dengan pengalamannya yang sangat luas sebagai prajurit sapta marga sejati, dibantu oleh pak Hasan Basri Sagala dapat membangun harapan bagi kemajuan Sumut,” tukasnya.

BACA JUGA:   Poster Pra Muktamar PKB Banjir Nyinyiran, Cak Imin Kena Skak

 

Artikel Terkait