Anies Undang Nidji ke Jakarta International Stadium

Forumterkinews.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakara Anies Baswedan mengundang grub bang Nidji ke Jakarta International Stadium (JIS), Senin (17/1). Hal ini diketahui melalui akun instagram Anies Baswedan @aniesbaswedan.

Berdasarkan unggahan Anies, tampak band Nidji melakukan check sound di JIS dan menyanyikan lagu “Hapus Aku”, “Arti Sahabat”, dan “Laskar Pelangi”.

Namun, dalam story tersebut terlihat vokalis dari band Nidji bukanlah Giring Ganesha, melainkan Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang akrab disapa Ubay.

“Ini adalah song dari Nidji, bentar-bentar ini tempat keren banget,” kata Ubay dikutip dari Instagram Story @aniesbaswedan, Senin (17/1).

Sebagai informasi, Giring Ganesha sudah lama hengkang dari band Nidji setelah ia memutuskan terjun ke dunia politik. Karena itu, kegiatan check sound yang dilakukan band Nidji di JIS sebenarnya tidak ada kaitannya dengan Giring Ganesha. JIS adalah poyek yang dikerjakan pada masa kepemimpinan Anies yang saat ini pengerjaan sudah mencapai 93 persen.

Manajer Proyek JIS, Ari Wibowo sebelumnya menyebut pembangunan JIS sudah mencapai 93,8 persen. Ia menjanjikan JIS akan rampung seluruhnya pada Maret 2022.

“Kita telah mencapai progres kumulatif sebesar 93,85 persen, jadi sudah hampir selesai,” ujar Ari di ruang konferensi pers JIS, Jumat (14/1).

“Harapannya nanti kita bisa menyelesaikan proyek ini secara tepat waktu dibulan Maret 2022 itu merupakan target kami,” tambahnya.

Artikel Terkait