Luka Bakar 100 Persen, Jenazah Fatimah Kader PSI Teridentifikasi Lewat Cincin

Forumterkininews.id, Jakarta – Berkat cincin yang melekat pada jari Fatimah anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI), korban kecelakaan maut bersama AKP Novandi Arya Kharisma, akhirnya bisa teridentifikasi. Pasalnya kedua korban mengalami luka bakar 100 persen, sehingga sudah sulit untuk dikenali.

“Iya satu sudah kita ketahui polisi itu NAK, kemudian yang satu lagi berjenis kelamin perempuan tadi pagi pak kabid humas juga sudah konfirmasi bahwa betul yang bersangkutan saudari perempuan atas nama F,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yugo kepada wartawan, Rabu (9/2/2022).

Untuk korban Fatimah kata Sambodo, dapat dikenali dari data ante mortem dan post mortem. “Terutama cincin yang melekat, nanti dikonfirmasi lagi ke Kabiddokkes. Tapi intinya kami sudah dapat konfirmasi dari tim DVI saudari F umur 31 tahun,” ucap Sambodo seraya mengatakan korban telah diserahkan ke keluarga.

Lebih lanjut, kedua korban mengalami luka bakar 100 persen. Sehingga AKP Noviandi dan Fatimah sulit teridentifikasi. “Makanya saat dilarikan ke RS Polri kemudian diturunkan tim DVI baru kedua jenazah baru bisa diidentifikasi,” ujarnya.

Sedangkan untuk jenazah AKP Noviandi dapat dikenali berdasarkan susunan gigi korban. “Alhamdulilah jenazah pertama ini kami dapatkan data atau masukan yang bersangkutan adalah seorang yang kami punya data-data odontogramnya,” kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Metro Jaya, Kombes Didiet Setiobudi dalam konferensi pers, Selasa (8/2) malam.

Seperti diberitakan, kedua korban hangus terbakar di dalam mobil. Saat kendaraan sedan Toyota Camry B1102NDY melaju kencang dan menabrak separator busway di Halte Transjakarta, Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2) pukul 00.30WIB.

Artikel Terkait