Wanita Cantik Tewas di Pekarangan Apartemen Kalibata City, Dibunuh?

Forumterkininews.id, Jakarta - Seorang perempuan berinisial LA (35) ditemukan meninggal dunia di pekarangan Tower Raflesia, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan Rabu (16/2) sekitar pukul 05.00 WIB.

Warga apartemen yang melihat kejadian ini mengatakan jika korban lompat dari lantai 8 Tower Raflesia. Namun belum diketahui pasti penyebab korban mengakhiri hidupnya.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pihak keamanan apartemen yang sedang melakukan patrol. Saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak dan terdapat luka pada bagian paha serta kepala bagian belakang.

“Korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan setempat berinisial RR,” ujar Abdullah.

Kemudian, Abdullah mengatakan, atas kejadian tersebut pihaknya memintai keterangan beberapa saksi untuk memastikan penyebab kematian wanita berparas cantik tersebut.

“Iya, korban perempuan. Dari informasi dan keterangan saksi korban bunuh diri, karena (sengaja) melompat,” kata AKP Abdullah saat dikonfirmasi.

Dari keterangan saksi, kata Abdullah, korban melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 tower apartemennya. Dia, katanya, diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. Namun, lanjutnya, hal ini perlu dilakukan pendalaman lebih lanjut.

“Untuk sementara dari keterangan yang kami dapat, korban itu depresi. Namun kita akan tetap melakukan penyelidikan apakah benar melompat, atau ada kemungkinan dilempar. Semuanya masih dalam penyelidikan,” tutur Abdullah.

Artikel Terkait